Rahasia Perempuan Korea Untuk Memeroleh Kulit Kinclong

 

SURABAYAPAGI.com,Jakarta -  ada dua hal yang paling penting bagi cewek Korea saat perawatan wajah malam hari agar keesokan harinya kulit menjadi kinclong.

Pertama adalah membersihkan wajah. Jika selama ini populer dengan istilah double cleansing yakni memberikan wajah sebanyak dua kali; menggunakan cleansing oil kemudian sabun wajah, cewek Korea kini lebih terdepan. Mereka melakukan triple cleansing.

Ya, mereka membersihkan wajah sebanyak tiga kali. Pertama menggunakan cleansing oil, dilanjutkan cleansing foam dan cleansing water. Jadi setelah membersihkan wajah pakai cleansing oil dan sabun wajah, kulit kembali dibersihkan menggunakan pembersih wajah berbasis air seperti micellar water.

"Wanita Korea benar-benar memastikan kulit mereka bersih karena membersihkan kulit menjadi dasar perawatan wajah yang sangat penting bagi mereka," Zefanya Debby selaku Training & Communication Asisstant Manager Laneige di Indonesia dalam rangka peluncuran Water Sleeping Mask di Central Park, Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Satu perawatan lagi yang dianggap penting bagi cewek Korea sebelum mereka tidur. Adalah menggunakan sleeping mask. Sleeping mask merupakan masker yang bisa dibawa tidur tanpa perlu membilasnya.

Kamu bisa membersihkan wajah di pagi harinya. Sleeping mask berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit dan memberikan wajah yang kinclong karena kulit terbebas dari kekeringan.

"Sleeping mask membuat kulit jadi sehat dan lembab. Ketika mendapatkan kulit lembab maka akan menunda tanda-tanda penuaan," ucap Zefanya.

Sleeping mask bukan seperti masker tisu yang terkenal dari Korea. Teksturnya seperti krim namun dengan konsentrasi yang lebih pekat. Dipulaskan di seluruh wajah sebelum tidur untuk menghidrasi kulit saat kita istirahat di malam hari. (mfn)



Komentar Anda