Anak Terbiasa Ditinggal Bekerja

 

Natasha Rizki


Next

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kesibukan Desta dan Natasha Rizki sebagai entertainer ternyata sudah bisa dipahami oleh anak pertama mereka Megumi. Chacha, panggilan akrab Natasha, menceritakan sebuah kejadian yang bisa menggambarkan satu kejadian tersebut.

"Megumi sudah ngerti sih, jadi kalau bapaknya kabur sedikit dia udah ngerti. Tetapi kadang memang suka bilang 'Ayah jangan pergi dong, ibu jangan pergi dong', tapi ya udah ngerti," cerita Chacha saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sebagai orangtua, Chacha dan Desta tentu pernah mengajak anaknya ke lokasi syuting. Mereka berdua sudah punya cara khusus untuk mengatasi rewelnya Megumi.

"Pasti sih, waktu itu pas aku mau taping di acaranya Desta nah Megumi tuh pengen ikut. Cuma ya, ngerti lah dia, asal ada permen dan coklat mah dia aman aja."

"Kalau acara-acara misal seminar gitu ya aku aja. Kan gak mungkin juga aku titipin mama mulu juga. Jadi kalau acara yang gak ribet sih pasti diajak, mau nggak mau," imbuhnya.

Next

Sebenarnya Chacha ingin anaknya terbiasa ditinggal dirinya dan Desta untuk bekerja. Namun, ia punya beberapa hal yang harus dipastikan sebelum meninggalkan rumah yakni adanya sosok keluarga yang bisa dipercaya untuk menjaga anak mereka.

"Aku sendiri sudah nerapin sih dari masih kecil. Karena kan aku dan Desta juga kerja. Tapi aku nggak berani tinggalin (anak) sama mbak (asisten rumah tangga) doang, pasti ada mama. Tapi ya ngerti (anak) kalau ibu kerja, ayah kerja. Jadi paling cuma ngerengek sih, tapi ya udah. Aku tegas sih, kalau nggak ya nggak gitu," pungkasnya. sd
Next



Komentar Anda



Berita Terkait