SI Raih Penghargaan Kelola Lingkungan

 

Kadep Raw Material Production Semen Indonesia, Musiran (Kanan) usai menerima penghargaan di Jakarta. FOTO: SP/Doksi


SURABAYAPAGI.com, Gresik - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menerima penghargaan utama untuk pengelolaan lingkungan izin usaha pertambangan tahun 2015 dan 2016 dari Direktorat Jendral Mineral dan Batubara Kementerian ESDM. Penghargaan tersebut di terima oleh Kepala Departemen Raw Material Production Semen Indonesia, Musiran di Jakarta pada Kamis (18/5) lalu.

Kadept Raw Material Production Semen Indonesia, Musiran mengatakan, pada 2015 merupakan tahun pertama bagi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk mengikuti penilaian sekaligus pertama meraih Penghargaan Pratama dalam acara Penganugerahan Penghargaan Pengelolaan Lingkungan Pertambangan dalam kategori kelompok Izin Usaha Pertambangan (IUP). Semen Indonesia merupakan satu-satunya Perusahaan yang membidangi industri semen yang mendapatkan penghargaan ini.

Guna menjaga dan tetap merawat keberlanjutan lingkungan hidup, Semen Indonesia dalam operasionalnya menerapkan prinsip kerja perusahaan yang aman sehingga tidak merusak lingkungan, kata Musiran. did



Komentar Anda