Aura Kasih Respon Soal Fotonya Yang Viral

 

Aura Kasih


SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Postingan foto di Instagram Aura Kasih beberapa hari lalu seketika menjadi viral. Hal itu tak lain karena penggunaan busana rancangan Diana Couture yang dibuat sewarna kulit.

Saat diminta tanggapannya terkait komentar warganet yang mengiranya sedang telanjang, Aura hanya tertawa. Menurutnya apa yang dilakukan adalah bagian dari art atau kesenian. Semua tergantung dari bagaimana orang mengambil sebuah sudut pandang.

"Itu fashion, tergantung pola pikir orang. Harusnya dilihat dari detail bajunya, kalau orangnya aneh-aneh pasti bilang: ’Wow seksi’. Mungkin karena aku jarang banget foto proper jadi orang lihatnya begitu," kata Aura saat hadiri Indonesian Movie Actors Awards 2017 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/5).

Pelantun tembang Mari Bercinta ini mengaku tak mempedulikan bagaimana komentar orang pada foto tersebut. Asalkan, tidak merusak dirinya dengan kata-kata kasar.

"Semua orang berhak berpendapat masing-masing yang penting nggak bersifat mem-bully dan kasar. Tapi menurut aku foto itu masih dalam tahap wajar sih," paparnya.

Lebih lanjut, Aura mengungkap alasan mau berfoto dengan busana seperti itu. "Itu aku sangat suka banget sama detail bajunya. Itu sebenarnya lace, tapi warna kulit, berpayet juga," pungkas mantan kekasih Glenn Fredly ini. sd



Komentar Anda