Tolak Arsenal, Setia di Napoli

 

Lorenzo Insigne


SURABAYAPAGI.com, Naples Hasrat Arsenal untuk mendatangkan Lorenzo Insigne nampaknya harus sirna. Pemain berusia 25 tahun ini dikabarkan sedikit lagi akan memperbaharui kontraknya bersama Napoli.

Sudah bukan rahasia lagi jika Arsenal begitu mendambakan Insigne. Pelatih mereka, Arsene Wenger dikabarkan sangat menyukai gaya bermain punggawa Timnas Italia ini dan ingin agar Insigne bergabung dengan timnya musim depan.

Napoli selaku pemilik Insigne sadar betul bahwa pemain andalannya ini tengah diincar Arsenal. Oleh karenanya mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Proses negosiasi antara Napoli dan Insigne sudah mendekati akhir. Kedua kubu kabarnya sudah menyepakati draft perpanjangan kontrak sang pemain beberapa hari yang lalu.

Menurut laporan tersebut, Napoli kabarnya akan mengikat Insigne selama lima tahun hingga tahun 2022 mendatang. Ia juga dikabarkan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan, kendati tidak diketahui berapa nominal pastinya.

Selain itu pada kontrak baru Insigne ini, pihak Napoli akan memasukan sebuah klausul rilis. Nilai klausul tersebut tidak main-main, karena Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis meminta sedikitnya 100 Juta Euro dalam klausul rilis tersebut. bs



Komentar Anda



Berita Terkait