Ratusan Ibu Muslimat Ikuti Sosialisasi Empat Pilar

 

Anggota DPR RI H Soehartono memberikan materi sosialisasi 4 Pilar (Foto SP - AAN)


SURABAYAPAGI.com, Madiun - Anggota DPR RI H Soehartono melaksanakan sosialisasi 4 Pilar kebangsaan yang di laksanakan di desa Kebonsari kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun, belum lama ini .

Pada agenda sosialisasi Empat Pilar kebangsaan kali ini di hadir tak kurang dari 200 unsur ibu ibu muslimat , yang terdiri dari 14 desa sekaligus kelompok muslimat se kecamatan kebonsari .

Istiningtyas ( 35) peserta sosialisasi Empat Pilar mengucapkan terimakasih kepada H Soehartono selaku anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem yang berangkat dari Daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur VIII , yang juga sekaligus merupakan putera asli daerah kabupaten Madiun ini.

Pasalnya dengan diadakan sosialisasi Empat Pilar tersebut ibu ibu bisa memahami dan sekaligus mengamalkan apa yang menjadi tujuan sosialisasi , Yakni Pancasila , UUD 1945 , Bhineka Tunggal Ika serta NKRI. Ternyata setelah kami mengikuti sosialisasi empat pilar banyak hal yang harus di lakukan guna menjaga kerukunan antar sesama dan umat beragama serta menjunjung tinggi nilai Pancasila serta menjaga keutuhan NKRI , katanya.

Sementara itu H Soehartono juga mengatakan bahwa kita sebagai warga masyarakat yang baik harus selalu waspada dari segala ancaman yang berbau radikalisme , dan unsur untuk memecah belah persatuan dan kesatuan Bangsa dan negara Republik Indonesia tercinta ini.

Kita jangan mudah terprovokasi oleh isu isu yang tidak jelas sumbernya dan bisa merusak sendi kehidupan berbangsa dan bernegara , sehingga bisa mengakibatkan kekacauan dalam masyarakat , maka dari itu nanti setelah dari sosialisasi empat pilar jika ada hal yang mencurigakan serta mengancam keamanan silahkan laporkan kepada aparat penegak hukum yang berwenang sehingga bisa di atasi oleh petugas , Imbuhnya. Aan



Komentar Anda



Berita Terkait