Aura Kasih Ingin Cepat Kawin

 

Aura Kasih


Meski sudah berusia 29 tahun, Aura Kasih masih saja menjomblo alias belum punya pacar. Padahal, penyanyi ini tak hanya berwajah cantik, tapi juga memiliki tubuh yang aduhai. Apakah ia trauma setelah bolak balik jalinan cintanya dengan sesama artis kandas?

Sejak jalinan cintanya dengan Glenn Fredly kandas, Aura Kasih belum menemukan kekasih yang baru. Justru dari kegagalan cintanya itu, kini ia lebih hati-hati dalam memilih, karena sudah tak mau lagi lama-lama pacaran. Lantas, apa dengan begitu Aura Kasih ingin segera menikah? "Kalau ada (pacar) langsung gue ajak kawin," jawab Aura Kasih, saat dijumpai di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Selasa (18/4) kemarin.

Sambil menunggu sosok yang dia anggap cocok untuk dijadikan suami, Aura Kasih menyibukkan diri dengan pekerjaan."Masih fokus di mainanku yang baru, akting lagi di film," ucap Aura, yang sedang dalam proses syuting film Surat Kecil Untuk Tuhan.

Soal kriteria, Aura Kasih tidak punya daftar khusus. Boleh dari kalangan atau profesi apa saja. Yang penting, kata dia, ada chemistry. "Nggak bisa dipertahankan kalau nggak ada chemistry," tutup Aura Kasih. n



Komentar Anda



Berita Terkait