Mata Segera Tinggalkan MU

 

Juan Mata


SURABAYAPAGI.com, Manchester - Manchester United disebut akan mempertimbangkan menjual Juan Mata jika mereka berhasil mendaratkan Anderson Talisca, usai Fanatik mengatakan bahwa kedua pemain itu bisa saling bertukar posisi di mana pria Spanyol bakal dikirim ke Besiktas.

Mata menjalani musim yang relatif positif di bawah asuhan Jose Mourinho sebelum mengalami cedera belakangan ini. Ia diperkirakan bakal absen hingga akhir musim atau setidaknya menjelang berakhirnya Premier League.

Namun demikian, United diperkirakan akan menggelontorkan dana besar untuk membeli sejumlah nama anyar di musim panas mendatang. Talisca merupakan salah satu nama yang kabarnya diminati oleh manajemen Setan Merah.

Dan jika memang berhasil mendaratkan sang target, United diklaim takkan segan melepas Mata untuk mengurangi beban gaji yang harus mereka tanggung.

Mata bergabung dengan United dari Chelsea di 13/14 silam. Ia terus menunjukkan penampilan yang konsisten di Old Trafford. Sang pemain sendiri sebelumnya sempat mengindikasikan bahwa ia mungkin akan kembali ke Spanyol jika sudah memutuskan akan gantung sepatu. jr



Komentar Anda