Gencar Razia Motor Roda Dua

 

SURABAYAPAGI.com, Jombang- Banyaknya pelanggaran yang dilakukan pengendara roda dua selama ini, karena kurang disiplinnya pengendara yang tidak mau mematuhi ketentuan berlalu lintas dengan baik.

Untuk menyadarkan masyarakat pengendara motor roda dua Polres Jombang menggelar operasi simpatik semeru 2017, yang dipusatkan di poslantas 904 ringin contong, Senin (20/3) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto.
Dalam operasi simpatik semeru ini, Kapolres Jombang terjun langsung untuk memberikan pengarahan dan membagi brosur kepada masyarakat pengguna motor yang kena razia. Selain itu Kapolres tidak segan segan membetulkan dan memberitahu cara mengunakan helm yang benar kepada pengendara motor roda dua. " masih banyak masyarakat pengendara roda dua, yang belum sadar akan penting nya helm sebagai pengaman dalam berkendara," kata AKBP Agung Marlianto.

Selain itu masih banyak masyarakat yang cara menggunakan helm nya asal asalan, dan juga tidak membawa SIM dan STNK dalam berkendara. "Setiap pengendara roda dua itu wajib memakai helm dan membawa STNK serta memiliki SIM C, " pungkas AKBP Agung. rid



Komentar Anda



Berita Terkait