Bagi Emery, Kalah dari Barcelona Hanya Kecelakaan

 

Unai Emery meyakinkan publik bahwa kekalahan dari Barcelona hanya sebuah kecelakaan.


SURABAYAPAGI.COM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery memuji para pemainnya yang cepat bangkit dari kekalahan menyakitkan di tangan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. PSG baru saja menang 2-1 pada Senin (20/3/2017) dinihari melawan Lyon di Ligue 1 dan kembali fokus untuk mengejar titel juara di liga domestik pada musim ini.

Bermain di kandangnya, Parc de Princes, kemenangan PSG membuat mereka terus menempel pemuncak klasemen sementara, AS Monaco.

"Setelah beberapa menit yang sulit, kami berbalik dan menekan untuk menang melawan tim yang bermain dengan baik. Kemenangan begitu penting," ucap Emery dilansir dalam laman resmi klub.

"Kami masih punya tiga kompetisi penting, kejuaraan ini (Ligue 1), Piala Liga, dan Piala Prancis," tutur eks-pelatih Sevilla tersebut.

Emery juga memperhitungkan dalam 19 pertandingan terakhir sejak jeda musim dingin. PSG sudah memenangkan 16 pertandingan, termasuk dua kali imbang dan sekali kalah melawan Barcelona 1-6 di Camp Nou. "Kami akan diingatkan soal pertandingan itu di setiap musim," ucapnya.

"Kami bisa membuktikan kalau itu kecelakaan. Tim ini baik-baik saja," ujar Emery.

Kemenangan Barcelona atas PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions merupakan skor terbesar dalam sejarah kompetisi yang pernah diraih suatu tim untuk membalikkan keadaan.

PSG sendiriharus bersiap untuk laga penting April bulan depan melawan AS Monaco. Raigan tiga poin untuk PSG akan membuat kedua tim memiliki poin yang sama.



Komentar Anda