Mie Siram Cantik Kare Kepiting yang menggoda selera.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya, Sebagai negara yang kaya akan budaya, tidak heran jika Indonesia memiliki berbagai masakan khas dari daerah masing-masing. Ciri khas masakan asli Indonesia adalah bumbu yang kaya akan rempah. Salah satu contohnya adalah masakan kreasi mi yang dipadukan dengan bahan-bahan berkualitas Indonesia.

Seperti yang dilakukan tujuh wanita cantik yang merupakan wali murid dari siswa-siswi SD Islam Darut Taqwa. Di tangan ibu-ibu muda yang tergabung dalam Tim Cantik Gaul Sholiha (CGS) pada event kompetisi memasak Mi Urai Noodle Champions (11/3/2017), masakan mie diolah menjadi hidangan khas Indonesia yang mantap. Hasilnya, mereka keluar sebagai juara 1 dalam kompetisi kuliner bergengsi ini.

Mereka adalah Nurul, Hesty, Ika, Dewi, Yani, Novi, dan Eny. Melalui tangan kreatif mereka, hidangan mie disajikan dalam tiga kreasi, mulai dari appetizer, maincourse, dan dessert. Dewi salah satu anggota CGS menerangkan bahwa untuk menu appetizer mereka mengolah mie menjadi siomay yang diberi nama Siomay Mi Centil isi Mie, Ayam, dan Udang. Sedangkan maincourse dibuat dengan memadukan olahan kepiting, yaitu Mi Siram Cantik Kare Kepiting.