Parade Nusantara Sidoarjo Siap Menangkan Kelana- Dwi Astutik

Para pengurus Parade Nusantara Sidoarjo saat berkumpul mendukung Paslon Kelana-Dwi Astutik

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Dukungan pada Paslon Kelana - Dwi Astutik, terus berdatangan. Kali ini datang, dari Persatuan Rakyat Desa ( Parade) Nusantara Kabupaten Sidoarjo. Parade Nusantara menyatakan telah memilih dan siap memenangkan pasangan Sidoarjo Makmur ini, pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Ketua DPD Parade Nusantara, Sidoarjo, M. Sulton, mengemukakan, pasangan Kelana Astutik ini merupakan pasngan yang luar biasa dan komplit. "Pak Kelana beliau sangat peduli dengan rakyat, terutama rakyat kecil. Pak Kelana berusaha mengentas pengangguran, membuat usaha - usaha baru seperti menggalakan UMKM menjadi lebih maju. Sedangkan Bu Dwi Astutik seorang pendidik, yang telah lama berkiprah untuk kemajuan pendidikan," kata M. Sulton, kemarin.

Sosok Kelana memang akrab dilingkungan organisasinya, lantaran Calon Bupati Sidoarjo ini pernah menjabat sebagai Ketua Parade Nusantara Jawa Timur.

"Mas Kelana itu terbukti kerja nyatanya, karena kami kan pernah sama-sama di organisasi parade nusantara," jelasnya. Kelana - Dwi Astutik, lanjut Sulton mempunyai visi misi yang sama, yaitu sama - sama ingin membangun desa." ungkapnya.

Janji Mas Kelana ialah mengalokasi anggaran Rp 1 miliar di setiap desa jika beliau terpilih, nah jika Mas Kelana menduduki kursi Bupati, maka janji tesebut akan saya kawal," ucapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh M.Taufik, Sekretris DPD Parade Nusantara Sidoarjo. Dirinya mengaku akan all out beserta seluruh jaringan untuk memaksimalkan gerakan masif memenangkan Cabup dan Cawabup yang diusung PDIP dan PAN. Program Kelana - Dwi Astutik salah satunya ialah membangun desa, guna mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

Ketika ekonomi desa berkembang, tentu bersampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat. Parade Nusantara telah melakukan penguatan organisasi di 350 desa, dan kompak memberi dukungan politik pada Kelana- Dwi Astutik Melalui anggotanya yang tersebar di seluruh desa. Sd-01