menu.jpg
 
XL Luncurkan “BBM” Bagi-Bagi Maaf

Memasuki bulan suci Ramadan 1434H di bulan Juli, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program ‘Ramadan Bagi-Bagi Maaf (BBM)’. Sebuah program yang menawarkan cara baru bersilaturahmi di bulan Ramadan menggunakan Gratis Stiker SMS XL. Stiker SMS ini merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia di mana pelanggan XL dapat mengirimkan SMS menggunakan ratusan Stiker SMS yang tersedia. Layanan ini dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 25 Juni 2013.

Direktur Marketing XL, Nicanor V. Santiago III menyatakan, “Tak terasa seluruh umat Muslim akan kembali menjalani puasa di bulan Ramadan. Waktu yang tepat untuk saling semakin mempererat tali silaturahmi dan saling bermaaf-maafan dengan keluarga dan kerabat. Melihat kebutuhan tersebut, XL berinisiatif untuk memberikan layanan menarik “Bagi-Bagi Maaf” melalui Stiker SMS, sehingga Silaturahmi pelanggan menjadi jauh lebih menarik dan menyenangkan. Didukung dengan kualitas jaringan yang stabil dan cepat, kami berharap, program ini dapat memberikan nilai lebih atas kebutuhan masyarakat dalam berkomunikasi selama bulan Ramadhan.

Stiker SMS bisa digunakan untuk semua ponsel dan secara otomatis akan tersedia di nomor pelanggan baru XL Bebas dan XL-KU yang melakukan aktivasi nomor perdana sejak tanggal 25 Juni 2013 dan dapat digunakan satu hari setelah proses aktivasi. Pelanggan dapat menikmati layanan ini gratis selama 14 hari, satu hari setelah tanggal aktivasi kartu perdana. Sementara tarif Stiker SMS standard yang berlaku adalah Rp 100 untuk stiker-stiker yang akan dikirimkan dalam satu kali pengiriman, belum termasuk tarif SMS reguler. Untuk mengirim Stiker SMS, pelanggan cukup mengirimkan SMS ke nomor tujuan dengan format X pesan. Nantinya, penerima pesan akan menerima pesan dalam bentuk gambar yang unik dan menarik. Pelanggan juga bisa memilih karakter Stiker SMS melalui menu *123*888*1#

Nikmati juga layanan konten dan aplikasi special Ramadan lainnya melalui menu *123*888#. Selain Stiker SMS, tersedia juga layanan Ring Back Tone, Status RBT untuk mengupdate status lewat RBT, Muslim Life bagi pelanggan yang ingin berlangganan konten islami, LBS untuk mencari lokasi kerabat dan keluargamu melalui nomor XL mereka, XL Karaoke, Musikkamu, dan XL Cuapss yang akan memfasilitasi pelanggan dalam berbagi SMS dan update suara dengan teman dan keluarga.

Peluncuran BBM ini akan didukung beragam rangkaian program menarik mulai dari ‘BBM-an Bisa Jadi Superstar’ menjelang puasa, ‘BBM-an Bisa Ketemu Superstar’ selama bulan puasa, NOAH BUBAR (buka puasa bareng NOAH), pameran gadget bundling XL dan ‘Bagi-Bagi Mudik’ bersama XL menjelang lebaran. ***

Berita lainnya
Agen Property Luar Negeri Lirik Ja...
Developer Balikpapan Sasar Pasar J...
Kawal Produk Lokal, Getol Standard...
HIPMI Siap Tumbuhkan Perekonomian ...
Perkuat Ekonomi, HIPMI Tingkatkan ...
Kuota Unlimited, Harga Lebih Murah
Pullman Kenalkan Eksekutif Sky Lou...
Proyek MP3EI Terminal Teluk Lamong...
Pakde: Rawon akan Dibuat Instan
Realiasi Jatim Terbesar di Proyek ...
Teluk Lamong Gerakkan Perekonomia...
Garuda Buka Rute Denpasar-Dili
Oli Pelumas Motul 3000 Plus Dilunc...
Soekarwo Kembangkan Ekspor Ikan Hi...
10 Persen Smartphone Terserap Pasa...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  71