menu.jpg
 
Tunjangan PTT dan GTT Naik

Pamekasan (Surabaya Pagi) - Kesejahteraan para Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Guru Tidak Tetap (GTT) tahun depan mulai menjadi perhatian Pemerintah Daerah Pamekasan.

Bupati Pamekasan, Kholilurrahman, mengatakan bahwa para PTT dan GTT serta seluruh perangkat Kerja Daerah khususnya di bidang pelayanan masyarakat, untuk tahun-tahun selanjutnya diupayakan agar mendapat tali asih dari pemerintah. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja mereka. Dan pada saat ini masih dalam pembahasan RAPBD 2013 Pamekasan.

Jika semua pengajuan lolos maka dalam anggaran tahun 2013 nanti, para PTT dan GTT serta seluruh perangkat Kerja Daerah khususnya di bidang pelayanan masyarakat akan mendapatkan tambahan tunjangan dari Pemerintah Daerah berupa penambahan anggaran kesejahteraan.

Menurut Bupati pemberian tali asih diberikan tidak hanya khusus kepada para guru, tetapi juga kepada para perawat dan bidan desa yang melayani bidang kesehatan serta bidang pelayanan lainnya.

“Kami akan memperhatikan kesejahteraan mereka karena merekalah yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, jadi kesejahteraan mereka perlu ditunjang,” pungkasnya. Bam/sg

Berita lainnya
Larang Warga Mudik Naik Mobil Pick...
Pejabat Mudik Dilarang Pakai Mobdin
Sekolah Disegel, Murid Belajar di ...
Korupsi, Tunjangan Pegawai Dihapus
Ratusan Warga Laporkan Perhutani k...
Wisata Offroad ke Bangkalan
BBM Melonjak Rp 15 Ribu, Warga Mas...
Sumenep Kekurangan 284 Dokter
Tiga Kecamatan Endemis Tuberculosis
Tak Tangkap Koruptor, Mahasiswa Ng...
Usut Pemotongan BSPS, Kejari Inten...
4 Pejabat Terancam Pecat
Abaikan Jamsostek, Pengusaha Diden...
Tunjangan TPP Guru Rp 49 M Tak Cair
Kemenpera Renovasi 500 Rumah di Pa...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  92