menu.jpg
 
Tinggal Pilih, Pijat Pakai Tangan atau Pakai.

Sudah sejak lama, kompleks Ruko Darmo Park di Jl Mayjen Sungkono Surabaya menjadi tempat mesum. Urusan pemuasan syahwat sangat aman dilakukan di sini. Di sana juga ada beberapa klub malam sampai pijat plus-plus.

Khusus soal pijat plus-plus, Darmo Park memang pusatnya dan sudah sangat dikenal di Surabaya dan sekitarnya. Panti pijat di sini, di siang hari juga buka. Padahal di bagian depan kawasan ini, berjejer kantor bank-bank bonafid. Tapi itu tak menghalangi operasi para pemijat plus-plus itu.

Di siang bolong yang terik sekalipun, para pemijat plus-plus itu mejeng di depan panti pijat masing-masing. Tentu saja, sesuai dengan status mereka sebagai pemijat plus-plus, penampilan mereka sangat seronok. Pakain serba ketat dan mini.

Di sini, para pemijat tersedia dalam berbagai usia. Ada yang muda dan ada pula yang beberapa sudah STW alias setengah tua. Tapi urusan tarif tak jauh beda. Yakni Rp 200 hingga Rp 300 ribu. Tarif itu sudah all in, pijat dan plus plusnya. Jika pandai menawar atau merayu, tarifnya bisa turun. Dan jika ingin layanan plus-plus, tinggal nego di kamar saar proses pemijatan di dalam kamar. Biasanya, layanan itu bisa sekedar hand job, blow job atau oral seks, hingga langsung ngeseks. Semua bebas bisa dilakukan tergantung permintaan pelanggan.

Jika ada pria yang melintas di depan panti pijat di kawasan ini, para wanita bahenol ini pasti langsung menawarkan jasa mereka. Pegel mas, ayo pijat sini, dengan nada manja dan sesekali colak colek.

Saat menemani seorang rekan, Surabaya Pagi membuktikan sendiri dahsyatnya rayuan dan layanan pijat plus-plus di sini. Salah satu panti pijat di sana yang menyediakan cewek muda nan cantik dan seksi adalah Kalimantan Massage.

Uniknya, di panti pijat ini juga tersedia mushalla. Di dalam panti ini, tamu disambut tante resepsionis. Nah, oleh tante itu, tamu disuguhi semacam akuarium tempat para wanita pemijat nampang sebaik mungkin agar menarik perhatian tamu. Kondisi mirip di Dolly. Bedanya, di Darmo Park mereka masih memakai seragam.

Setelah memilih, tamu akan dibawa ke lantai 2 mengikuti sang pemijat. Di lantai dua, tidak ada kamar. Yang ada hanyalah bilik bertirai, bersih, dingin di pintu atas tertulis "no sex, only massage" . Slogan yang naf, gumam si rekan. "Pak, dicopot dulu bajunya," perintah si pemijat yang mengaku bernama Ratna.

Nah, dari sinilah, proses mesum dimulai. Biasanya setelah melepas baju, tamu yang kelihatan sudah tak kuat menahan syahwatnya, disuruh melepas semua kain yang menempel di badannya, termasuk celana dalam. Jadinya ya, telanjang bulat.
Dipijit pemanasan bentar, pak cd-nya dicopot aja,"kata Ratna.

Dari sini, rayuan maut sang pemijat sudah masuk. Tinggak menego saja harganya. Dan maunya layanan apa. Cukup hand job, oral seks, atau langsung eksekusi. Njaluk yo opo ae tak turuti, sampek cuklek yo monggo, cetus seorang pemijat yang sempat ditemui Surabaya Pagi sesaat sebelum masuk ke Kalimantan Massage. Dan benar memang, di sini, layanan apapun diberikan asalkan ada deal harga yang pas.

Yang jelas, jika Anda memag pegal-pegal, disarankan jangan pijat di kawasan Darmo Park. Sebab pasti akan menjadi kian pegal. Gimana gak tambah pegal, lha mijatnya gak pakai tangan tapi pakai itu tu..yang bulat ukurannya 36 hahahahah, seloroh seorang tamu yang tampak puas setelah keluar dari ruang pijat. n

Berita lainnya
Ayam Kampus Rp 3,5 Juta, Cewek Sal...
Emoh dengan Pria Lokal, Lebih Nyam...
Sewa Villa Berkelompok, Jajakan Di...
"Saya Hanya Bisa Puaskan Tamu…”
“Kita tak Pernah Layani Plus-plu...
Stadium Masih Nekat Buka
Ada Tarian Erotis, Heaven Akan Dis...
Dugem Stadium Ditutup, Heaven Dibi...
PSK Online Berstatus Mahasiswi dan...
Prostitusi Untuk Pejabat
Model Rp 25 Juta
"Enak Kerja Sendiri, Semuanya Masu...
MUI Minta NAV-Hotel ‘Maumu’ Di...
Ditangkap, Purel NAV dan Hotel “...
Karaoke NAV dan Hotel ‘’Maumu...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  115