menu.jpg
 
SPBU Kota Pasuruan Disidak

Pasuruan (Surabaya Pagi) - Jelang kenaikan harga BBM yang dimulai Sabtu (22/6), Polres Pasuruan Kota menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU-SPBU se wilayah jajaran polresta. Selain untuk pengamanan juga melakukan antisipasi adanya kriminalitas pencurian BBM. Sidak dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Asep Akbar Hikmana, SH, MH.

Untuk pengamanan, polres menempatkan 3 orang petugas di setiap SPBU. Di wilayah hokum Polres Pasuruan Kota ada sekitar 12 SPBU yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur serta selatan Pasuruan Kota. Sasaran pertama SPBU Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo. Disini tidak ditemukan adanya tanda-tanda aksi kecurangan yang dilakukan pihak SPBU. Tengarai pencurian BBM juga tidak ada.

“Kegiatan hari ini kita lakukan monitoring dan pengawasan di setiap SPBU-SPBU yang ada di wilayah hokum Polres Pasuruan Kota. Kita melakukan pengamanan jalur pendistribusian, jadwal pengiriman seswuai dengan waktunya dan pembelian tidak ada lonjakan. Kita tetap lakukan monitoring secara terus menerus,” jelas Kapolres Pasuruan AKBP Asep Akbar Hikmana, SIK, MH.

Kata Kapolres, sampai saat ini tidak ditemukan adanya tengarai penimbunan BBM. Semua berjalan seperti hari-hari biasanya. Menurut Kapolres, semua SPBU di wilayah jajaran Polres Kota berjalan baik. Tidak ada SPBU yang kehabisan stok BBM. Baik premium, solar ataupun Petramax. Harga jual pun juga masih sesuai harga sebelum ada kenaikan. dir

Berita lainnya
Raja Begal Surabaya Keok di Sidoar...
Terjungkal Lubang Jalan, Seorang B...
Kakak Adik Nipu Rp 3 Miliar
Hakim Tolak Eksepsi Bos PT Greges ...
Perintahkan Tembak Ditempat Para B...
Lagi, Satwa Langka Gagal Diselundu...
Polda Utang Kasus Tembak Antivis
Dealer Yamaha Tambaksari Dibobol
Pengedar Sabu Jaringan Wonokromo D...
Dua Pembacok Tertangkap, Satu Buron
Lagi, Cewek Buka Arisan Investasi ...
Razia Begal, 37 Orang Ditangkap
Istri Ngidam, Suami Curi Laptop
Arek Pandegiling Rampas Motor
Begal Mulai Serang Lamongan
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  73