menu.jpg
 
SPBU Kota Pasuruan Disidak

Pasuruan (Surabaya Pagi) - Jelang kenaikan harga BBM yang dimulai Sabtu (22/6), Polres Pasuruan Kota menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU-SPBU se wilayah jajaran polresta. Selain untuk pengamanan juga melakukan antisipasi adanya kriminalitas pencurian BBM. Sidak dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Asep Akbar Hikmana, SH, MH.

Untuk pengamanan, polres menempatkan 3 orang petugas di setiap SPBU. Di wilayah hokum Polres Pasuruan Kota ada sekitar 12 SPBU yang tersebar dari ujung barat hingga ujung timur serta selatan Pasuruan Kota. Sasaran pertama SPBU Gadingrejo, Kecamatan Gadingrejo. Disini tidak ditemukan adanya tanda-tanda aksi kecurangan yang dilakukan pihak SPBU. Tengarai pencurian BBM juga tidak ada.

“Kegiatan hari ini kita lakukan monitoring dan pengawasan di setiap SPBU-SPBU yang ada di wilayah hokum Polres Pasuruan Kota. Kita melakukan pengamanan jalur pendistribusian, jadwal pengiriman seswuai dengan waktunya dan pembelian tidak ada lonjakan. Kita tetap lakukan monitoring secara terus menerus,” jelas Kapolres Pasuruan AKBP Asep Akbar Hikmana, SIK, MH.

Kata Kapolres, sampai saat ini tidak ditemukan adanya tengarai penimbunan BBM. Semua berjalan seperti hari-hari biasanya. Menurut Kapolres, semua SPBU di wilayah jajaran Polres Kota berjalan baik. Tidak ada SPBU yang kehabisan stok BBM. Baik premium, solar ataupun Petramax. Harga jual pun juga masih sesuai harga sebelum ada kenaikan. dir

Berita lainnya
Empat Pencuri Plat Baja Diringkus
Nikah Lagi, Istri Polisikan Suami
Pelajar SD Dicabuli Guru SMK
Boss SPBU Kalianak Akan Dipanggil ...
Keroyok PRT, Majikan Cuma Dituntut...
Bayi Baru Lahir Dibuang
Palsukan Ijazah, Kades Jaten Diadi...
Perangkat Desa Edarkan Uang Palsu
Selingkuh, Warga Pecat Kepala Dusun
Niru Film Porno, Arek Demak Cabuli...
Korban Investasi Bodong Seret Pela...
Bawa Narkoba, Dua Polisi Indonesia...
Mayat Orok Bayi Dibuang di Warkop
Belasan Motor Modifikasi Dirazia
Anak Kandung Gorok Ibu Hingga Tewas
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  58