menu.jpg
 
Perseteruan Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur

Perseteruan Adi Bing Slamet dengan seseorang yang bernama Eyang Subur kian meruncing. Eyang Subur sudah menunjuk pengacara untuk menyelesaikan masalahnya dengan Adi. Sementara Adi mengancam akan melaporkan Eyang SUbur ke polisi. Bagaimana Adi dan Eyang Subur bisa saling kenal? Kabarnya. Bukan hanya harta Adi yang sering diminta Eyang Subur, istri Adi, Nurjannah juga pernah diminta Eyang --Subur.

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur berawal ketika Adi menderita sakit jantung. Saat itulah, Subur meminta Adi untuk menyerahkan istrinya, Nurjannah. Ini dia cerita yang tersisa dari pasangan yang kini memutuskan untuk lepas dari Subur itu.

Nurjannah menuturkan, Subur memang tak pernah meminta secara langsung kepadanya untuk menjadi istri. Namun, cara Subur melihat dirinya dirasakannya 'tidak biasa'. Apalagi, sepengetahuannya, Subur memang telah merebut istri artis lainnya. Kali ini Nurjannah menyebut nama aktor Septian Dwi Cahyo sebagai korban lainnya.

"Dia pernah ngelihatin saya dari atas ke bawah, saya nggak tergoda. Saya bilang ke suami saya," kata Nurjannah saat ditemui di rumahnya di Perumahan Bumi Anggrek, Karang Satria, Bekasi, Jumat (22/3).

"Dia dua kali ngelihat saya. Aku takut, istighfar. Ngomong ke Mas Adi. Istrinya Septian aja diambil," sambungnya.
Sejak penolakan terhadap permintaan Subur itu, Nurjannah merasakan rumah tangganya jadi rusak. "Mas Adi tahu-tahu suka berantem," jelasnya.

Jannah menambahkan, dirinya juga sempat menerima beberapa pemberian berupa perhiasan dari Subur. Namun ia tak pernah memakainya. "Aku dulu pernah dikasih kalung, gelang. Tapi aku nggak pernah pakai. Kalau yang pakai justru mengikat. Mas Adi dibikinin baju, jas. Aku udah buangin barang-barang dari dia," urainya.

Lantas bagaimana Jannah dan Adi sempat percaya belasan tahun dengan Subur? "Dulu kita nggak tahu, katanya dia baik nasihatnya. Belakangannya aja, kelakuannya kami nilai dia mabok, dia suka gonta-ganti perempuan," beber Nurjannah.

Nurjannah menjadi semakin sadar ketika sang suami sakit jantung. "Pas Mas Adi sakit, kita masih muridnya dia. Mas Adi suka bikin kecewa dia. Adi kualat, jangan ke sini-sini nanti dicekekin. Dia selalu sumpahin orang. Sempet dipikir begitu, Mas Adi katanya kualat," tambahnya.

Beruntung, Jannah dan keluarganya kini sudah lepas dari Subur. Ia pun merasa kehidupannya kini jauh lebih baik dan normal. "Kemarin aku nih musyrik. Minta ini-itu nggak ke Allah. Dulu Mas Adi percaya banget. Sekarang bencinya banget," ujarnya. dt

Berita lainnya
Nikah, Sedang Haid
Habis Rp 12 M, Ditegur KPI
KPAI Obok-Obok Rumah Ben
Tujuh Bulanan, Bagi-Bagi BH
Ditanya Soal Perceraian, Muzdalifa...
Bayar Rp 500 Juta untuk Suntik Spe...
Tembus Hollywood, Ternyata Transge...
Sandy Tumiwa Cari Istri Berhijab
Berpeluang Laporkan Balik Bos Lamb...
Nassar Pecat Istri Sendiri
Didepak Anang
Brotoseno Telaten Urusi Anak Angie
Pernah ML dengan Calon Suami?
Tertipu Pria Beristri
Pisah dari Ortu, Nagita Menangis
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  91