menu.jpg
 
Patung Batu Mesum Mirip Manusia

Bangkalan ( Surabaya Pagi.com ) - Warga Kwanyar digegerkan penemuan patung yang mirip manusia. Yang membuat aneh adalah patung ini seperti dua orang melakukan hal yang tak pantas dipertontonkan pada anak yang belum berusia dewasa.
Patung yang ditemukan seorang warga setempat tergolong aneh. Pasalnya patung yang ditemukan di daerah pinggiran perairan kecamatan Kwanyar tepatnya di pantai rongkang memperlihatkan posisinya seperti orang yang tengah melakukan hubungan intim dengan pasangannya. Jika diperhatikan patung tersebut mirip sekali dengan wujud asli orang pada umumnya. Tekstur kulit patung tersebut juga sangat lembut.
Warga yang mendengar tentang penemuan patung itu segera berbondong – bondong untuk mengetahui kepastiannya. Banyak warga yang menuju kerumah penemu patung itu setiap harinya karena rasa keingintahuan mereka. Sempat ada yang menawar patung ini dengan harga 3 juta, namun penemu patung berinisial A ini menolaknya.
Pantai Rongkang merupakan salah satu tempat pariwisata di bangkalan. Tempat ini belum terjamah tangan – tangan usil manusia. Karena masih alami oleh pohon – pohon dan bebatuan pantai membuat pantai ini lebih unik daripada tempat wisata – wisata lainnya.
Sayang, panorama yang indah ini belum didukung sepenuhnya oleh Pemerintah daerah setempat. Pemerintah belum mengelola tempat ini dengan baik, padahal keberadaannya sangat signifikan untuk dikunjungi. Pantai ini berada di Kecamatan Kwanyar dan posisinya yang ada dipinggir jalan, pantai ini lebih mudah dicapai dengan kendaraan bermotor.
Sekarang tempat yang biasa dijadikan tempat wisata ini, kini menjadi tempat orang berpacaran.Sebenarnya patung tersebut ada 2 buah yang pertama adalah patung batu yang berwujud perempuan sendiri yang sangat jelas karakteristiknya. Dan yang kedua patung tersebut seperti tengah berduaan dengan sepasang kekasih yang melakukan hubungan gelap.(yn)

Berita lainnya
Pocong, Genderuwo , Wewe Gombel Un...
Pemerintah Siap Hadapi Gugatan New...
TUTUP! Hotel Milik Setiaji Yudho
Pemerintah Ramadan, 29 Juni 2014
Dolly Bukan Tempat Prostitusi Lagi
Muhammadiyah Puasa 28 Juni, NU Tun...
Warga Dolly Ngotot Beroperasi Lagi...
YKS Dihentikan Selamanya
Komnas HAM Dukung Tutup Lokalisasi...
Baru 6 Merk Rokok Pasang Gambar Me...
Kemasan “Gambar Seram” Tak Efe...
Alumni Dolly Lari ke Sidoarjo
Biasanya Dapat 11-15 Tamu, Sekaran...
Wiranto: Penculikan Inisiatif Prab...
“Ayo Mas, Dolly Masih Buka”
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  108