menu.jpg
 
Khofifah Gerilya ke Kiai Madura

Sampang (Surabaya Pagi) – Gencar mencari dukungan dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur Jawa timur, Khofifah Indar Parawansa beserta rombonganya mendatanggi beberapa tempat dan melakukan silaturahmi dengan para Kyai.

Agenda pertama Khofifah berkunjung ke Kyai Muhlis di Kecamatan Modung Kabupaten Bangkalan.

Selanjutnya mendatanggi Kyai Kholid di Kecamatan Sereseh Kabupaten Sampang dan diakhiri menghadiri acara hari ulang tahun Muslimah NU yang ke 67 yang di laksanakan di gedung Balai Pertemuan Umum (BPU) Jalan Trunojoyo Kecamatan Kota Sampang.

Usai memberikan ceramah kepada ratusan Muslimat NU, di hadapan awak media Khofifah yang berpasangan dengan Herman Sumawiredja saat ditanya mengenai beberapa agendanya berkunjung ke Madura untuk menyapa pendukungnya.

"Saat ini saya akan menyapa kapan saja di mana saja, jadi saya tetap keliling, bahkan tiga hari sampai 4 hari keliling dengan tidur di mobil, itu kami lakukan untuk mengejar jadwal," terang Khofifah Jumat (5/6)

Sementara itu ketika ditanya mengenai target suara di Madura untuk pemilihan Gubernur mendatang, Khofifah mengatakan target kali ini menang dan di lantik. "Saat itu saya menang tapi tidak dilantik menjadi Gubernur,"tandasnya.

Sekedar diketahui, dalam ajang pesta demokrasi pemilihan Gubernur 2008 pertarungan Khofifah dan Karsa berlangsung ketat hingga 3 kali putaran di Kabupaten Sampang. bm

Berita lainnya
Arzeti Sujud Syukur
PKB Raih Dua Kursi DPR RI
57 Pemilih Siluman, Rekap Kec Deke...
Jual Beli Suara Caleg, Marak
PDIP Kuasai Surabaya, Golkar Belum...
Demo Dicuekin, Massa Lempari Kanto...
Polda Amankan Cobolan Ulang Sampang
Minggu Rekapitulasi Tingkat Kabupa...
Suara PDIP di Bulak Menggelembung
Ibas Dipastikan Lolos ke Senayan
KPU Dinilai Lamban Atasi Kecurangan
Bawaslu: Kalau Ada Caleg Terlibat,...
Banyak Suara yang Hilang
Kebut Rekap C-1 Non Hologram
Logistik Macet, KPU Tunda Coblos U...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
RSS Feed User Online :  84