menu.jpg
 
Kehidupan Cinta Eyang Subur Di Filmkan

Jakarta (surabayapagi.com) – Kisah Eyang Subur akan diangkat ke layar lebar. Film yang diproduseri Ramdan Alamsyah ini mengusung judul Antara Cinta Dan Syariat. "Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main. Maksud saya supaya selama ini, saya kan jelek. Supaya orang berubah total, biar semua orang tau, saya ini gimana," kata Eyang Subur di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Toto Hoedi yang merupakan sutradara dalamfilm ini mengungkapkan jika dirinya ingin mengangkat cerita percintaan Eyang Subur serta kehidupan pribadinya sejak kecil hingga dewasa. "Kami tahu gosip, ya kami tahu. Tetapi, setelah lihat istrinya yang tidak mau bercerai itu tanda tanya besar buat saya. Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda," paparnya.

Dalam pembuatan film ini, Eyang Subur menjelaskan jika dirinya tidak akan menyangkut hal yang lain. "Saya nggak sangkut-sangkutin yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya. Ini khusus film masalah pribadi saya, mulai dari awal saya disebut eyang," imbuh Eyang Subur.


Film yang menghabiskan dana sebesar Rp 10 miliar ini rencananya akan menggandeng aktor ternama seperti Lukman Sardi dan Reza Rahadian. Namun ia mengatakan jika dirinya masih kesulitan untuk menghubungi dua nama tersebut. "Arah-arah kami itu yang benar-benar aktor. Saya sendiri masih melihat Lukman Sardi, Reza Rahardian, tokoh yang cocok untuk perankan ini," ungkap Toto. Film ini rencananya akan dirilis pada September 2013. (yn)

Berita lainnya
Ketangkep Nyabu, Ari Padi Acungka...
Deddy Mizwar: Zulfikar Sudah Gede!
Anak Deddy Mizwar Hamili Janda Kin...
Baru Cerai, Shandy Sudah Melamar G...
Terus Lari dari Media
“Digilir” 3 Pria
Merasa Difitnah, Farhat Gugat Balik
Rasakan Nikmatnya Berhijab
Farhat Abbas Diduga Palsukan Data
Seneng Belum Nikah
Jadi Janda, Senangnya Tuh di Sini
Jupe Sakit, Gaston Pacaran dengan ...
Risih Dibilang Berdada Besar
Tak Stress Digosipkan dengan Samad
Dipenjara lagi, Terancam Kehilanga...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  109