menu.jpg
 
Kehidupan Cinta Eyang Subur Di Filmkan

Jakarta (surabayapagi.com) – Kisah Eyang Subur akan diangkat ke layar lebar. Film yang diproduseri Ramdan Alamsyah ini mengusung judul Antara Cinta Dan Syariat. "Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main. Maksud saya supaya selama ini, saya kan jelek. Supaya orang berubah total, biar semua orang tau, saya ini gimana," kata Eyang Subur di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Toto Hoedi yang merupakan sutradara dalamfilm ini mengungkapkan jika dirinya ingin mengangkat cerita percintaan Eyang Subur serta kehidupan pribadinya sejak kecil hingga dewasa. "Kami tahu gosip, ya kami tahu. Tetapi, setelah lihat istrinya yang tidak mau bercerai itu tanda tanya besar buat saya. Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda," paparnya.

Dalam pembuatan film ini, Eyang Subur menjelaskan jika dirinya tidak akan menyangkut hal yang lain. "Saya nggak sangkut-sangkutin yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya. Ini khusus film masalah pribadi saya, mulai dari awal saya disebut eyang," imbuh Eyang Subur.


Film yang menghabiskan dana sebesar Rp 10 miliar ini rencananya akan menggandeng aktor ternama seperti Lukman Sardi dan Reza Rahadian. Namun ia mengatakan jika dirinya masih kesulitan untuk menghubungi dua nama tersebut. "Arah-arah kami itu yang benar-benar aktor. Saya sendiri masih melihat Lukman Sardi, Reza Rahardian, tokoh yang cocok untuk perankan ini," ungkap Toto. Film ini rencananya akan dirilis pada September 2013. (yn)

Berita lainnya
Sakit Olga untuk Lariskan Film?
Saksi Bicara, UGB Tunduk
Lepas Hijab, Marshanda Kalahkan Pr...
Bantah Bernazar Potong Kelamin
Lho, Kok Olga Syuting Film di Sin...
Syok Berat, 2 Ponakan Korban MH17
Jauhi Pacar karena Takut Nafsu
Jika Jokowi Menang, Dhani Siap Pot...
Dilamar Usai Lebaran
Disidang, UGB Tak Berkutik
Divonis Bebas, Dul Minta Orang Tua...
Dikencani Anak Venna Melinda
Persiapan Nikah Baru 30 Persen
Asyik, Hari Ini Bebas Cium Jupe!
Kesulitan Hapal Al Fatihah
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  97