menu.jpg
 
Kehidupan Cinta Eyang Subur Di Filmkan

Jakarta (surabayapagi.com) – Kisah Eyang Subur akan diangkat ke layar lebar. Film yang diproduseri Ramdan Alamsyah ini mengusung judul Antara Cinta Dan Syariat. "Sebetulnya aku mikir-mikir ribuan kali untuk main. Maksud saya supaya selama ini, saya kan jelek. Supaya orang berubah total, biar semua orang tau, saya ini gimana," kata Eyang Subur di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/7).

Toto Hoedi yang merupakan sutradara dalamfilm ini mengungkapkan jika dirinya ingin mengangkat cerita percintaan Eyang Subur serta kehidupan pribadinya sejak kecil hingga dewasa. "Kami tahu gosip, ya kami tahu. Tetapi, setelah lihat istrinya yang tidak mau bercerai itu tanda tanya besar buat saya. Saya ingin lakukan eksplorasi tentang Eyang Subur. Setelah saya eksplorasi banyak yang berbeda," paparnya.

Dalam pembuatan film ini, Eyang Subur menjelaskan jika dirinya tidak akan menyangkut hal yang lain. "Saya nggak sangkut-sangkutin yang lain, ini untuk saya dan keluarga saya. Ini khusus film masalah pribadi saya, mulai dari awal saya disebut eyang," imbuh Eyang Subur.


Film yang menghabiskan dana sebesar Rp 10 miliar ini rencananya akan menggandeng aktor ternama seperti Lukman Sardi dan Reza Rahadian. Namun ia mengatakan jika dirinya masih kesulitan untuk menghubungi dua nama tersebut. "Arah-arah kami itu yang benar-benar aktor. Saya sendiri masih melihat Lukman Sardi, Reza Rahardian, tokoh yang cocok untuk perankan ini," ungkap Toto. Film ini rencananya akan dirilis pada September 2013. (yn)

Berita lainnya
Jupe Siap Kawini Pendonor Sperma
Nikah, Sedang Haid
Habis Rp 12 M, Ditegur KPI
KPAI Obok-Obok Rumah Ben
Tujuh Bulanan, Bagi-Bagi BH
Ditanya Soal Perceraian, Muzdalifa...
Bayar Rp 500 Juta untuk Suntik Spe...
Tembus Hollywood, Ternyata Transge...
Sandy Tumiwa Cari Istri Berhijab
Berpeluang Laporkan Balik Bos Lamb...
Nassar Pecat Istri Sendiri
Didepak Anang
Brotoseno Telaten Urusi Anak Angie
Pernah ML dengan Calon Suami?
Tertipu Pria Beristri
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  107