menu.jpg
 
Kapolres Ajak Pelajar Ngopi Kamtibmas

GRESIK (Surabaya Pagi) - Untuk menekan pergaulan seks bebas di wilayah hukum Polres Gresik, aparat menggandeng kalangan pelajar. Sedikitnya ada 500 pelajar setingkat SMP hingga SMA dilibatkan untuk berbagai sharing dengan polisi. Kapolres Gresik AKBP Achmad Ibrahim mengatakan, kegiatan menggandeng pelajar ini sangat positif untuk menekan pergaulan seks bebas di kalangan pelajar.

"Bertepatan dengan Hari Valentine besok, polisi mengajak semua pelajar melakukan kegiatan positif. Bukan sebaliknya beralih ke kegiatan negatif seperti seks bebas dan pesta narkoba," ujarnya di acara Ngopi Kamtibmas bersama Kapolres Gresik di Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP), Selasa (13/02/2013).

Ia menambahkan, kegiatan kamtibmas ngopi bareng ini sebelumnya pernah dilakukan di area publik. Namun, segmennya berbeda.

"Semula ngopi bareng kamtibmas kami lakukan bersama masyarakat dan tokoh masyarakat. Tapi, khusus kegiatan ini sengaja melibatkan pelajar karena menjelang Hari Valentine," tambahnya.

Selain berbagai sharing terkait pergaulan seks bebas. Polisi juga melakukan persuasif agar para pelajar tertarik masuk menjadi polisi.

"Masuk polisi tidak dipungut biaya. Siapapun bisa masuk asal rajin belajar dan menjaga kesehatan," tutur Kapolres Gresik AKBP Achmad Ibrahim dihadapan pelajar. Did/sg

Berita lainnya
AL –Qolam, Teknologi Canggih Bel...
Genjot Sekolah Berbudaya Lingkungan
Siswa SMK Semakin Kompetitif
Tingkatkan Prestasi dengan Model J...
Tingkatkan Prestasi dengan Koopera...
Metode Diskusi Tingkatkan Prestasi...
Pendekatan Kontekstual Tingkatkan ...
Dindik Jateng Studi Banding di Jat...
SMKN 2 Juarai Detektif Sungai
Kecerdasan Anak Austi Harus Diasah
Pembangunan Sekolah Diprotes Warga
Diknas Jatim Tingkatkan Potensi Si...
Meningkatkan Kemampuan Melalui Mod...
PAUD Lamongan Terbesar di Indonesia
Pelajar Surabaya Sambut KPN
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  107