menu.jpg
 
Jelang Pernikahan Judika Dan Duma Pakai Konsep Ourdoor

Jakarta (surabayapagi.com) – Judika Sitohang akan segera melepasmasa lajangnya. Penyanyi rock Judika Sihotang siap mempersunting kekasihnya, Duma Riris Silalahi, pada 31 Agustus 2013. Uniknya, tanggal pernikahan itu bertepatan dengan hari ulang tahun Judika ke 35. "Pernikahan kita itu momen spesial, 31 Agustus itu pas ultah, harinya Sabtu, pemberkatan di sana sekaligus ulang tahun aku," ungkap Judika didampingi Duma Riris di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).

Pasangan yang sama-sama berdarah Batak itu akan menggelar dua kali pesta pernikahan, yakni di Medan dan Jakarta. Runner up 1 Putri Indonesia 2007 mengatakan karena keluarga dua insan ini banyak berada di Medan, maka undangan yang tersebar sekitar empat ribu undangan. Sedangkan di Jakarta undangan yang tersebar hanya dua ribu undangan saja. “Di Jakarta seminggu setelah itu, tanggalnya 7 September," sambung Duma.

Untuk konsep pernikahannya sendiri di Jakarta, perempuan kelahiran Toba Samosir, Sumatera Utara, 20 September 1983 itu mengatakan akan menggunakan konsep outdoor. "Di Jakarta kita mau bikin outdoor yang ada taman bunganya," ujarnya.

Sementara itu, untuk persiapan yang lain seperti cincin, pasangan kekasih ini memesan cincin pernikahan yang terbuat dari titanium hitam. "Cincin kita warnanya hitam, karena dia (Judika) maunya yang nge-rock. Ukirannya juga unik dipadukan dengan permata," pungkasnya.

Cincin yang bermakna sebagai tanda pernikahan itu tidak menggunakan emas seperti pada umumnya. Duma menjelaskan jika cincin pilihan calon suaminya itu bermakna spesial. Karena menurutnya cincin tersebut unik dan susah dicari karena harus mencarinya dari kedalaman yang dirinya tak tahu berapa meter.(yn)

Berita lainnya
Asyik Menyusui, Diintip Cowok
Cita Citata Disomasi Suami
Akui Pisah Ranjang
Fokus Ibadah, Reza Hengkang dari N...
Diusir Farhat
Artis DPR Diblejeti
Butuh Teman Tidur
Prihatin Industri Lagu Anak
Lahirkan Adik Aurel
Polisikan Mantan Suami
Muzdalifah Tuduh Nassar Gay
Cuci Tas Saja, di Singapura
Yakin Perpisahan yang Terbaik
Muzdhalifah Belum Ajukan Gugatan C...
Farhat Minta Mak Vera Jujur
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  55