menu.jpg
 
Asyik Balapan, Gilas Pengendara Motor

PONOROGO ( Surabaya Pagi ) – Bagi para pengemudi kendaraan, ketika berada dijalanan lebih baik Anda berhati – hati. Sebab jika tidak waspada terhadap sekeliling Anda, pengendara lain akan menjadi korbannya.

Seperti yang dilakukan dua pengemudi truk yang tengah balapan di jalan raya arah Ponorogo-Pacitan, Jawa Timur. Karena tak menyadari akibat dari aksi mereka seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas.

Menurut informasi, kecelakaan berawal dari truk yang dikemudikan Hendri, warga Tulungagung, yang balapan dengan truk lain yang dikemudikan Budi Purwanto, warga Blitar. Dua kendaraan berkuran besar tersebut melaju kencang dan saling mengejar.

Sesampai di lokasi kejadian, kedua pengemudi truk berusaha mendului sepeda motor yang berada di depan mereka. Satu dari arah kanan, dan satunya lagi dari arah kiri.
Saat berada di antara dua truk tersebut, sepeda motor korban bersenggolan dengan badan truk. Kemudian korban terjatuh lalu terlindas ban belakang truk hingga tewas seketika.

Jenazah Catur Prabowo, warga Sukoharjo, Jawa Tengah, dibawa ke RSUD Harjono, Ponogoro. Sales rokok tersebut, tewas setelah bertabrakan dengan dua truk yang tengah melaju kencang. Dia mengalami luka parah di bagian kepala.

Di lokasi kejadian, kedua pengemudi truk mendului sepeda motor yang berada di depan mereka. Satu dari arah kanan, dan satunya lagi dari arah kiri.

Saat berada di antara dua truk tersebut, sepeda motor korban bersenggolan dengan badan truk. Kemudian korban terjatuh lalu terlindas ban belakang truk hingga tewas seketika.
tahu ada yang “tersenggol”, bukannya menolong, keduanya malah kabur. Namun, upaya tersebut tidak berjalan mulus, keduanya berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke Polres Ponogoro. (yn)

Berita lainnya
Mantan Pelatih dan Dosen UPN Supla...
Semalam, Timsus Polrestabes Suraba...
Mantan Karyawati Bank ANZ Tipu Nas...
Curi Motor dengan Kunci Ganda, 2 P...
Jual Narkoba, Bakal Melahirkan di ...
Jumlah Pasangan Nikah Paksa Mening...
Polisi Tangkap 5 Mucikari dan 8 PSK
Gunakan SIM Palsu, Pengemudi Mobil...
Ban Digembosi, Uang Rp 100 juta A...
Lagi, Alfamart Pandanpancur Dibobo...
Pegawai Serabutan Malang, Tipu Cal...
Dituntut Berat Jaksa, Divonis Ring...
Tewas, Terjun dari Lantai 3 Kampus...
6 Pasangan Mesum di Hotel Kenpark
Korban Perusakan Rumah di Ploso Ti...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  66