menu.jpg
 
250 Bahan Peledak Diduga Sempat Singgah Di Marunda

Jakarta (surabayapagi.com) – Hilangnya 250 batang bahan peledak milik PT BSP, membuat Polda Metro Jaya akhirnya turun tangan membantu melacak keberadaan bahan peledak tersebut. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, pihak Polda sendiri saat ini tengah mencoba menyelidiki dan sedang mengumpulkan informasi di lapangan. Rikwanto juga menambahkan bahwa anggotanya dari Poda dan Polres Metro Jaya sedang bergerak mencari lokasi yang diduga menjadi tempat persinggahan truk pengangkut bahan peledak jenis dinamit di sekitar Marunda.

Menurut informasi bahwa truk pengangkut bahan peledak telah kehilangan dua box yang berisi 250 batang dinamit siap ledak yang diantar oleh sebuah perusahaan distributor resmi PT Dahana. Dinamit tersebut rencananya diantarkan dari PT MNK yang berada di Subang, Jawa Barat menuju PT BSP yang berlokasi di Cigudeg, Bogor.

Kamis (27/6) sekitar pukul 04.00, sebanyak empat truk sudah sampai di Cigudeg, namun salah satu truk dalam kondisi terbuka terpal penutupnya dan kehilangan dua box dinamit. Dan setelah diperiksa lagi pukul 06.00 ternyata memang jumlahnya berkurang.(yn)

Berita lainnya
Semalam, Pabrik di Kalianak Terbak...
Lumpuh, Janda Miskin Butuh Bantuan
Ribuan Orang Ikuti Lari 10 K
Keliling Jual Gula Aren, Bisa Naik...
Pdt. Aswin Belum Jalankan Putusan ...
Jemaat Desak Kasus Pdt Aswin Diper...
Pdt. Aswin Kena Batunya
Masih Ada Pejabat Pemkot Terima So...
Tinggalkan Istana, Ani Yudhoyono S...
Embarkasi Surabaya Tingkatkan Laya...
Asma Kambuh, Jangan Diremehkan!
Jual Sawah untuk Berangkat Haji
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  81