menu.jpg
 
250 Bahan Peledak Diduga Sempat Singgah Di Marunda

Jakarta (surabayapagi.com) – Hilangnya 250 batang bahan peledak milik PT BSP, membuat Polda Metro Jaya akhirnya turun tangan membantu melacak keberadaan bahan peledak tersebut. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto, pihak Polda sendiri saat ini tengah mencoba menyelidiki dan sedang mengumpulkan informasi di lapangan. Rikwanto juga menambahkan bahwa anggotanya dari Poda dan Polres Metro Jaya sedang bergerak mencari lokasi yang diduga menjadi tempat persinggahan truk pengangkut bahan peledak jenis dinamit di sekitar Marunda.

Menurut informasi bahwa truk pengangkut bahan peledak telah kehilangan dua box yang berisi 250 batang dinamit siap ledak yang diantar oleh sebuah perusahaan distributor resmi PT Dahana. Dinamit tersebut rencananya diantarkan dari PT MNK yang berada di Subang, Jawa Barat menuju PT BSP yang berlokasi di Cigudeg, Bogor.

Kamis (27/6) sekitar pukul 04.00, sebanyak empat truk sudah sampai di Cigudeg, namun salah satu truk dalam kondisi terbuka terpal penutupnya dan kehilangan dua box dinamit. Dan setelah diperiksa lagi pukul 06.00 ternyata memang jumlahnya berkurang.(yn)

Berita lainnya
Imbas JIS, Pending 112 Izin Perpan...
Penghargaan Kota Masa Depan Diarak...
IMB 2014 Lebih Selektif Nilai Pese...
Serunya Aerobic dengan Busana Daer...
Walau Diperkosa dan Disiksa, Anakk...
Korban Kekerasan Seksual Bisa Jadi...
Hari Ini, Pesta Reggae di Puspa Ag...
IMB 2014 Sambangi Surabaya
Surabaya Raih Socrates Award
Hotel Maumu dan Karaoke NAV, Disom...
Audisi Indonesia Mencari Bakat Dig...
Hotel Maumu dan NAV Digugat Rp 10 M
Mewah Rek, Satu Kursi Seharga Dua ...
Warga Apresiasi Keberanian Soekarwo
Awas Badai Petir
Copyright © 2012 surabayapagi.com
RSS Feed User Online :  206