menu.jpg
 
Semen Indonesia Gelar Pasar Murah

GRESIK (Surabaya Pagi) - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk menggelar pasar murah menjelang bulan suci Ramadhan 1434 hijriah. Pasar murah ini digelar untuk meringankan beban masyarakat, ditengah naiknya harga sembako.

Sedikitnya ada 3.200 paket sembako yang dijual ke masyarakat. Dari total paket tersebut 1.200 paket digelar di Tuban, dan 2.000 paket digelar di Gresik.

Dirut PT Semen Indonesia Dwi Soetjipto mengatakan, keberadaan pasar murah ini merupakan bentuk tanggungjawab sosial BUMN sebagai salah satu motor penggerak ekonomi.

"Dengan adanya pasar murah ini akan membantu masyarakat khususnya menjelang bulan Ramadhan. Dimana harga kebutuhan pokok mulai naik. Kegiatan ini juga merupakan langkah nyata yang dilakukan Semen Indonesia untuk dapat meringankan beban masyarakat sekitar perusahaan," ujarnya, Minggu (7/07/2013).

Dwi Soetjipto menambahkan, kegiatan pasar murah ini menjual paket bahan pokok yang terdiri dari 5 kilo Beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilo gula pasir serta 15 bungkus mie instan, senilai Rp 100 ribu yang dapat ditebus masyarakat dengan harga seharga Rp 50 ribu. did

Berita lainnya
Usung T5C, Advan Perbesar Tablet 8...
Per Mei Kenaikan Tarif Listrik Ind...
Garuda Gandeng 19 Travel
Libur Paskah Tiket Kereta Terjual ...
Perajin Palangkaraya Raih Kartini ...
Pinjaman Produktif Dominasi Kredit...
Lion’s Gate Perkuat Jaringan di ...
Citilink Raih Rp1,5 M di Garuda Tr...
Soekarwo: Penerbangan Jatim Bisa K...
Garuda Indonesia Optimalkan Rute A...
Hotel di Surabaya Siapkan Even Kar...
Smartphone dan Tablet Treq Bidik M...
XL-AXIS Resmi Merger
Mazda Resmikan Showroom Adityawarm...
Industri Batik Jatim Siap Hadapi P...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
RSS Feed User Online :  263