menu.jpg
 
Janda Rhoma Irama Tampil Hot

Masih ingat dengan Angel Lelga? Janda sirri raja dangdut Rhoma Irama yang kini berganti nama menjadi Angeliq ini menjadi hot news. Selasa (1/2) kemarin, beredar foto-foto hot mirip Angeliq di internet. Yang cukup mengejutkan, penampilan hot bintang film “SusukPocong” ini dilakukan bersama Aurel, putri Anang Hermasyah. Adakah hubungan khusus Angeliq dengan mantan suami Krisdayanti itu?

Ada 3 buah foto yang beredar. Wanita mirip Angle itu terlihat sangat seksi dengan mengenakan bikini berwarna merah. Di sebelahnya ada seorang anak gadis yang wajahnya mirip dengan Aurel, putri sulung mantan pasangan Anang dan Krisdayanti.

Jika wanita mirip Angel itu seksi dengan mengenakan bikini merah, namun gadis mirip Aurel itu tampil berani dengan mengenakan bikini berwarna hitam. Sepertinya dua wanita seksi itu terlihat sangat akrab. Bahkan ada foto yang menunjukkan mereka saling berpelukan.

Jika benar wanita yang ada di foto tersebut adalah Angel dan Aurel, lantas sejak kapan keduanya terlihat akrab? Anang, ayah Aurel, ternyata tak membantah foto Aurel dan Angel itu. Foto itu diambil saat mereka berada di pantai Kuta, Bali. "Iya memang itu sama Angel Lelga. Itu saat transit pesawat malam. Kami dari Pulau Komodo, transit ke Bali. Di Bali sampai pukul 1 siang dan pesawat dari Bali ke Jakartanya jam 10 malam. Karena masih lama anak-anak ngajak berenang," kata Yuni, manajer Anang, saat dihubungi via ponsel, Selasa (1/2).

Yuni membantah artisnya itu memiliki hubungan khusus dengan Angle Lelga. "Nggak ada hubungannya sama kedekatan mas Anang, memang itu kebetulan. Makanya aku sekarang konfirmasi memang kebetulan terjadi seperti itu," paparnya. “Angel di sana sama manajemennya yang lagi syuting di Bali, itu kebetulan bertemu di pantai," imbuh dia.

Sementara pihak Angel belum memberikan klarifikasi. Hanya saja, sejak resmi bercerai dari Rhoma Irama, Angel memang kian eksis di dunia hiburan. Bahkan, artis berusia 26 tahun kian berani tampil sensasional. Ia pernah beradu akting dengan bintang film porno asal Amerika, Terra Patrick. Kala itu Angel dan Terra beradu akting dalam film layar lebar berjudul Rintihan Kuntilanak Perawan.

Tahun 2005 silam, Angel Lelga sempat membuat heboh, ketika terungkap skandal cintanya dengan Rhoma Irama. Awal kehebohan muncul ketika keduanya tertangkap basah berada di Apartemen Semanggi tempat tinggal Angel pada tengah malam. Saat itu, Bang Haji –panggilan Rhoma Irama-- menepis gosip hubungan cintanya dengan Angel Lelga dan mengatakan keberadaannya di sana sebagai teman sesama pemain Sinetron “Ibnu Sabil”, dan malam itu ingin mengambil skenario yang tertinggal.

Kemudian, kabar tersiar Rhoma sakit dan harus dirawat di RS hingga sejumlah wartawan menemuinya. Di sanalah terkuak, sebenarnya Rhoma-Angel telah menikah secara siri selama lima tahun.
Sebelumnya, Rhoma juga pernah didesas-desuskan memiliki hubungan asmara dengan sejumlah wanita seperti Titing Yeni, Ayu Soraya, Marwah Ali dan Gita. Namun, Rhoma Irama membantah kabar tersebut. Tercatat, selama itu hanya Veronica (mantan istri) dan Ricca Rahim yang diakui dinikahi secara resmi.

Dua tahun sejak kasus pernikahan sirinya dengan Rhoma, Angel Lelga kembali diguncang gosip mengenai pernikahannya dengan pengusaha batu bara asal Martapura, Kalimantan Selatan, Abdul Rahman Widi atau lebih dikenal dengan nama Aman Jagau, yang tak lain juga suami penyanyi dangdut Cucu Cahyati. Kasus tersebut berbuntut panjang karena adanya saling menuntut antara istri sah dan sekaligus istri pertama Aman Jagau, Rina Rahmasari, yang menuntut Aman Jagau, Cucu Cahyati, dan Angel Lelga dengan pasal perzinahan. Kemudian Aman juga menuntut Angel terkait dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang Rp 150 juta, yang diberikan Aman kepada Angel. Kasus ini sudah ditangani polisi. n yby/ag

Berita lainnya
Kepergok Gendong Bayinya di Mall
Dituduh Hilangkan Bukti Kejahatan
Diputus Syamsir Alam
Artis Bella Shofie Diperiksa Kejag...
Tas Channel Seharga Rp 60 Juta Min...
Kena Tumor Payudara
Akui Menyekap, Bantah Mau Membaka...
Konsumsi Benzo, Artis FTV Ditangka...
Polisi Kabulkan Rehabilitasi Kabul
9 Bulan Nikah, Polisikan Suami
Nyaman bersama Adik Olga
Ludwig Yakin Dokumen Pernikahan Pa...
Artis Disidang, Tetap Modis
Meski Gagal Juara, Masuk 10 Besar ...
Jessica-Suami Diberi Waktu Mediasi
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  88