menu.jpg
 
Sony Viao E11 Notebook Harga Terjangkau

Sony resmi menghadirkan perangkat notebook terbarunya di Indonesia yaitu Sony Vaio E11. Disamping desiannya yang stylish, Sony Vaio E11 nantinya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Sony Vaio E11 ditawarkan dengan harga Rp 4.599.000

Sony mengklaim Vaio E11 sebagai notebook pertama di Indonesia yang memakai prosesor AMD E2 accelerated processing unit (APU) edisi 2012.

Dengan adanya pemakaian prosesor AMD E2, Vaio E11 diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.
Beberapa fitur andalan yang sudah tertanam dalam Sony Vaio E11, antara lain kemampuan grafis AMD Radeon yang sudah terpasang di dalamnya. AMD E2 ditenggarai memiliki prosesor grafis dari kelas Radeon HD 7000.

Grafis Radeon akan sangat membantu kinerja aplikasi yang memerlukan kebutuhan grafis tinggi. Tak hanya itu, aplikasi non-grafis bisa diuntungkan lewat teknologi OpenCL.

Dalam Sony Vaio E11 ditambahkan pula fitur seperti webcam berteknologi Exmor for PC, audio dengan teknologi xLoud dan Clear Phase serta touchpad dengan Gesture Control serta peranti lunak Adobe Photoshop Elements 10 full versi. ip



Berita lainnya
Puspa Agro Bantu Pasarkan Hasil Pa...
Pakde Jadikan PKK Basis Hadapi MEA...
BBM Naik, Rupiah Bisa Rp 11.700/USA
BRI Untung Rp18,12 T
Kondominium Laris Manis
SMI Bangun Pembangkit 30,6 MW
Hadapi AEC Pakde Motivasi Dipenda ...
Bangkitkan Lagi Semangat Generasi ...
Jawa Timur Provinsi Terbaik Invest...
Apa Itu Investment Award
Investment Award Provinsi Jatim Ti...
Bunga Kredit Turun, Ekonomi Tumbuh
Buron Dua Tahun, Mantan Anggota De...
Investor Kuasai Pasar Apartemen di...
Evaluasi Lion Air Minta Dievaluasi
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  135