menu.jpg
 
Sony Viao E11 Notebook Harga Terjangkau

Sony resmi menghadirkan perangkat notebook terbarunya di Indonesia yaitu Sony Vaio E11. Disamping desiannya yang stylish, Sony Vaio E11 nantinya ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Sony Vaio E11 ditawarkan dengan harga Rp 4.599.000

Sony mengklaim Vaio E11 sebagai notebook pertama di Indonesia yang memakai prosesor AMD E2 accelerated processing unit (APU) edisi 2012.

Dengan adanya pemakaian prosesor AMD E2, Vaio E11 diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna untuk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau.
Beberapa fitur andalan yang sudah tertanam dalam Sony Vaio E11, antara lain kemampuan grafis AMD Radeon yang sudah terpasang di dalamnya. AMD E2 ditenggarai memiliki prosesor grafis dari kelas Radeon HD 7000.

Grafis Radeon akan sangat membantu kinerja aplikasi yang memerlukan kebutuhan grafis tinggi. Tak hanya itu, aplikasi non-grafis bisa diuntungkan lewat teknologi OpenCL.

Dalam Sony Vaio E11 ditambahkan pula fitur seperti webcam berteknologi Exmor for PC, audio dengan teknologi xLoud dan Clear Phase serta touchpad dengan Gesture Control serta peranti lunak Adobe Photoshop Elements 10 full versi. ip



Berita lainnya
Agen Property Luar Negeri Lirik Ja...
Developer Balikpapan Sasar Pasar J...
Kawal Produk Lokal, Getol Standard...
HIPMI Siap Tumbuhkan Perekonomian ...
Perkuat Ekonomi, HIPMI Tingkatkan ...
Kuota Unlimited, Harga Lebih Murah
Pullman Kenalkan Eksekutif Sky Lou...
Proyek MP3EI Terminal Teluk Lamong...
Pakde: Rawon akan Dibuat Instan
Realiasi Jatim Terbesar di Proyek ...
Teluk Lamong Gerakkan Perekonomia...
Garuda Buka Rute Denpasar-Dili
Oli Pelumas Motul 3000 Plus Dilunc...
Soekarwo Kembangkan Ekspor Ikan Hi...
10 Persen Smartphone Terserap Pasa...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  60