menu.jpg
 
Mutasi Serentak Kejari Gresik

GRESIK - Secara serentak tiga kepala seksi (kasi) dan kepala subbagian pembinaan (kasubagbin) Kejaksaan Negeri (kejari) Gresik diganti pejabat baru. Kajari Bambang Utoyo melantik keempat pejabat baru di Aula Kejari Gresik, Jumat (1/6).

Bambang membantah bila mutasi kemarin disebabkan minimnya prestasi empat mantan anak buahnya. "Mutasi ini semata adalah bentuk penyegaran di tubuh Kejaksaan Negeri Gresik. Pejabat yang dimutasi semuanya menempati jabatan yang baru," katanya.

Pejabat yang dilantik adalah Masnur sebagai kasi pidum menggantikan Dody S. Thamrin yang kini menduduki kursi kasi pidana khusus Kejari Blitar. Masnur sebelumnya adalah kasubagbin Kejari Tanjung Perak, kemudian Wahyu Tri Antono menjadi kasi intelijen menggantikan Adung Sutranggono yang telah cukup lama ditunjuk menjadi anggota satuan khusus Kejati Jatim. Pejabat baru adalah mantan kasi pidana khusus Kejari Manna, Bengkulu.

Selanjutnya Kasubagbin Kejari Gresik dijabat Hamidi, jaksa fungsional Kejari Jombang. Sementara pejabat lama Rahmat Wahyu menduduki pos baru kasi pidana umum Kejari Bojonegoro. Terakhir adalah posisi kasi datun yang diserahterimakan dari Dwi Stiadi kepada Fadillah. Dwi selanjutnya menjadi kasi pidum Kejari Tulungagung, sedang Fadillah adalah mantan jaksa fungsional di Kejari Tanjung Perak.

Pada kesempatan itu, Kajari Bambang Utoyo juga melepas jaksa fungsional pada seksi pidana khusus Koko Erwinto untuk menduduki jabatan kasi pidum Kejari Martapura, Kalsel. did

Berita lainnya
Cuaca Buruk, Larang Kapal Ke Bawean
Perumus Tatib Konsultasi ke Kemend...
Gratiskan Sertifikat Tanah Bagi Wa...
Pimpinan DPRD Definitif Ditetapkan
Anggota Banggar DPRD Sumedang Bela...
Larang Tower 40 Meter
45 Desa Alami Kekeringan
Jaring Minat Berternak, Bupati MKP...
Ikut Bimtek untuk Mengetahui Tugas...
SMI Berangkatkan 179 CJH
9 Bulan, Nilai Investasi Capai Rp ...
Bagikan 137 Paket Bantuan Tani
PBB Capai Rp 43,5 M
7 Pimpinan Fraksi Ditetapkan
Pupuk Bersubsidi Minta Dilanjut
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  84