menu.jpg
 
Mutasi Serentak Kejari Gresik

GRESIK - Secara serentak tiga kepala seksi (kasi) dan kepala subbagian pembinaan (kasubagbin) Kejaksaan Negeri (kejari) Gresik diganti pejabat baru. Kajari Bambang Utoyo melantik keempat pejabat baru di Aula Kejari Gresik, Jumat (1/6).

Bambang membantah bila mutasi kemarin disebabkan minimnya prestasi empat mantan anak buahnya. "Mutasi ini semata adalah bentuk penyegaran di tubuh Kejaksaan Negeri Gresik. Pejabat yang dimutasi semuanya menempati jabatan yang baru," katanya.

Pejabat yang dilantik adalah Masnur sebagai kasi pidum menggantikan Dody S. Thamrin yang kini menduduki kursi kasi pidana khusus Kejari Blitar. Masnur sebelumnya adalah kasubagbin Kejari Tanjung Perak, kemudian Wahyu Tri Antono menjadi kasi intelijen menggantikan Adung Sutranggono yang telah cukup lama ditunjuk menjadi anggota satuan khusus Kejati Jatim. Pejabat baru adalah mantan kasi pidana khusus Kejari Manna, Bengkulu.

Selanjutnya Kasubagbin Kejari Gresik dijabat Hamidi, jaksa fungsional Kejari Jombang. Sementara pejabat lama Rahmat Wahyu menduduki pos baru kasi pidana umum Kejari Bojonegoro. Terakhir adalah posisi kasi datun yang diserahterimakan dari Dwi Stiadi kepada Fadillah. Dwi selanjutnya menjadi kasi pidum Kejari Tulungagung, sedang Fadillah adalah mantan jaksa fungsional di Kejari Tanjung Perak.

Pada kesempatan itu, Kajari Bambang Utoyo juga melepas jaksa fungsional pada seksi pidana khusus Koko Erwinto untuk menduduki jabatan kasi pidum Kejari Martapura, Kalsel. did

Berita lainnya
PMII Minta RS Ilegal Ditindak Tegas
Dorong Perbaikan Pelayanan Rumah S...
Kasus TIK Resmi Naik ke Penyidikan
Ketua DPRD: Serapan APBD Harus Opt...
Bintek Tiga Hari, Gedung Dewan Mel...
Soewarso, Mantan Bupati Gresik Tut...
Banjir Gresik Dapat Perhatian Angg...
Banjir Luapan Kali Lamong Mulai Me...
Pemkab Upayakan SPBG Mobile
Pelindo III Bantu Korban Banjir G...
Kali Lamong Meluap, Tiga Warga Men...
LSM Tolak Pendirian Smelter Freepo...
Tak Dianggarkan APBD, Pungutan Pro...
Sambari Tantang Adu Program
Komisi D Minta Waspadai Demam Berd...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  69