menu.jpg
 
3 Artis Direkam pas Ganti dan ke Toilet

Agus Sudibyo, JAKARTA

Belum tuntas kasus video seks dengan tersangka Nazril Irham alias Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, kini muncul kasus baru. Tiga artis papan atas mengalami pelecehan seksual, karena direkam saat buang air kecil atau pipis di toilet. Ketiga artis itu Feby Febiola, Indah Kalalo, dan Puteri Indonesia 2006 Agni Pratistha.

Kejadiannya tidak di satu tempat. Feby Febiola, misalnya, direkam oleh seorang pria dengan menggunakan Blackberry saat sedang pipis di FX, Mal Hotel Indonesia. Sedang Indah Kalalo direkam saat ganti baju di lokasi syuting. Sementara Agni Pratistha nyaris jadi korban, seperti dialami Feby Febiola.

Kejadian ini mirip artis-artis yang sedang casting iklan sabun mandi, yang mencuat tahun 2008 silam. Saat itu, Femmy Permatasari, Santi, dan Rachel Maryam sedang direkam dengan kamera di kamar ganti pakaian. “Saya akan laporkan kasus ini ke polisi, biar orang-orang itu jera," tandas Feby saat dihubungi, kemarin.

Kemudian Feby menceritakan kronologisnya. Saat itu, dia sedang makan malam di Mall FX, 30 Juni lalu. “Saya ke toilet dua kali, yang pertama aman. Tetapi yang kedua, saat saya buang air kecil dan kancingin baju, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya? Nggak sengaja saya nengok ke atas. Tiba-tiba ada BB (BlackBerry) sedang diarahkan ke saya begitu, terus langsung ditarik. Sekilas banget, dalam satu detik," beber Febby Febiola.

Dia langsung keluar. Terus ketuk-ketuk pintu sebelah. “Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security. Saat keluar ternyata cowok, aku kaget banget," papar artis kelahiran 27 Mei 1978 ini.

Beruntung, petugas keamanan mal itu bertindak preventif. Meski awalnya pria yang bersatus mahasiswa itu menolak menyerahkan BlackBerry miliknya, bahkan sempat ingin melarikan diri, akhirnya secara paksa Febby mengambilnya. "Saya ambil BB-nya. Saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek video ternyata ada. Bukan hanya saja yang direkam. Sebelumnya ada lima perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby yang mengako syok atas kejadian ini.

Indah Kalalo juga punya pengalaman mirip Feby. Namun, kejadiannya bulan di mall, melainkan di lokasi syuting. "Ada orang yang ngambil gambar aku pakai kamera HP pribadinya, pertama aku maafin, kedua kalinya aku ambil kameranya, langsung aku dorong, aku tonjok," cerita Indah saat ditemui Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Pria tersebut kemudian langsung dikeluarkan dari lokasi syuting. Kejadian di atas rupanya bukan kali pertama untuk Indah. Artis yang dikenal sebagai model sebelum menjadi bintang film itu, pernah juga diintip ketika ganti baju di sela-sela fashion show.
"Sempat beberapa kali kedapatan ada aja orang yang ngumpet di bawah panggung gitu. Aku sempat lari, teriak, ngejar itu orang," cerita bintang film 'Pocong Keliling' itu.

Namun, dia tak sampai melaporkan kejadian itu ke polisi. "Aku percaya sama karma, jadi biarin orang jahat nanti pasti suatu saat Tuhan akan bales," tandas aktris 29 tahun itu.

Beda lagi dengan Agni Pratistha. Peristiwa yang dialami dua artis itu, menjadi pelajaran bagi Puteri Indonesia 2006 ini. Sebab, dia nyaris jadi korban pria iseng saat buang air kecil di toilet umum. “Sampai sekarang kalau mau pipis ya teliti banget, harus dilihat di sekitar, keliling," ujarnya ditemui di Epicentrum Walk Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin. n

Berita lainnya
Tenggak Pembersih Toilet, Tessy Me...
PON Remaja Dimeriahkan Artis Ibu K...
Ditangkap Polisi, Minum Pembersih ...
Pilih Menjanda Ketimbang Dijodohin
Kena Kanker Serviks Stadium 2A
Jupe Siap Kawini Pendonor Sperma
Nikah, Sedang Haid
Habis Rp 12 M, Ditegur KPI
KPAI Obok-Obok Rumah Ben
Tujuh Bulanan, Bagi-Bagi BH
Ditanya Soal Perceraian, Muzdalifa...
Bayar Rp 500 Juta untuk Suntik Spe...
Tembus Hollywood, Ternyata Transge...
Sandy Tumiwa Cari Istri Berhijab
Berpeluang Laporkan Balik Bos Lamb...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  104