menu.jpg
 
Pijat Bu Mamiek Bratang Dekat Polsekta Gubeng, Bisa Ngeseks

Meski ada kritikan tajam, praktik pijat plus-plus tetap saja berjalan. Salah satunya di “Bu Mamiek” Jl Baratajaya, Bratang. Ternyata, banyaknya penggemar pijat esek-esek yang dikelola Katmi Arini ini karena service ceweknya (teraphist) luar biasa hot. Apalagi, “sedotan”-nya yang bikin tamu melek merem. Apakah amannya pijat di sini karena lokasinya dekat Markas Polsek Gubeng?


Di kalangan pecinta pijat dan spa plus plus, layanan cewek “Bu Mamiek” ini sudah dikenal luas. Berawal dari informasi mulut ke mulut, akhirnya tergerak untuk mencoba. Begitulah keterangan dari sejumlah orang yang pernah datang ke pijat tersebut.

Berdasar data dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Surabaya, pijat ini memiliki izin resmi. Hanya saja, izin yang dikeluarkan bukan melegalkan untuk pijat plus-plus atau pijat yang diembel-embeli praktik mesum, baik dalam bentuk berhubungan badan atau making love (ML) maupun oral seks atau blow jobs (BJ) yang biasa dilakukan sebagai ritual akhir pijat memijat.

Sony, bukan nama sebenarnya, mengaku pernah “main” di pijat “Bu Mamiek”. Hanya dengan mengeluarkan uang Rp 200 ribu sudah dapat layanan all in. Termasuk air mineral. “Kondom juga disediakan di situ,” sebut pria asal Jombang ini.

Kamar di sana memang sederhana, tapi cukup nyaman karena dipasangi mesin pendingin (AC). Sedang kamar mandi berada di luar kamar. “Sing penting lak anune,” cetus Sony sambil tertawa ringan.

Ia lantas menceritakan pengalamannya. Saat itu dia membooking teraphist berinisial S. Sebab, menurut rekomendasi dari teman-temannya S ini top banget BJ-nya. “Waktu itu aku minta pijit dulu, baru “main”. Enak banget pijitannya, lembut dengan senyum manisnya. Seumur-umur gak pernah sampe crot di BJ sama WP (teraphist). Baru sama dia aja bisa. Sensasinya luar biasa,” cerita dia.

Sayang, saat ditanya soal sensasi, dia enggan menceritakan. “Ojok ah, isin rek. Pokoke isok merem melek, hehehe..” kelitnya. Seperti biasa, diakhir layanan dengan full job (FJ) atau ML. “Tapi ya tergantung kitanya. Gak usah gituan ya gak apa-apa. Kalau masih kuat dan dianya mau, ya terusin aja dengan FJ,” pungkas pria berambut pendek ini. n

Berita lainnya
Tugas saat Lebaran, Ibu di Kampung...
Penumpang Bandara Juanda Meningkat...
Ini Pesan Pakde untuk Warga Jatim...
Wagub Cek Kesiapan Mudik Jembatan ...
Konsolidasi Operasional Dalam Masa...
Tanggul Lapindo Jebol
Waspadai Banjir, Longsor dan Putin...
“Pabrik Gula kan BUMN, Masak Git...
28 Perusahaan Dilaporkan tak Bayar...
Bonek Kepung PN, Persebaya Menang ...
Bio Farma Pastikan Tidak Ada Vaksi...
Satpol PP tak Berani Eksekusi Marv...
DPRD Jatim Tunggu Sikap Kejaksaan
Pakde Karwo Sindir Risma
Tarif Bus Naik 90%, Penumpang Meng...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  86