menu.jpg
 
Cewek Glamour Spa Bisa Diajak Two in One

Masih di Glamour Spa Jl Tunjungan Surabaya. Ternyata, tamu yang datang boleh membooking dua cewek pemijat (therapis) sekaligus. Tentu saja, bayarnya juga dobel. Namun, praktik semacam ini kian memperkuat sinyalemen jika tempat hiburan ini melakukan penyelewengan. Sebab, izin yang dikeluarkan Pemkot Surabaya adalah usaha spa. Tapi, praktinya malah dibuat tempat esek-esek. Tak jauh beda dengan lokalisasi Dolly.


Gara-gara ada salah teknis, niat Bramantyo ke luar kota tertunda. Fotografer asal Gresik ini akhirnya pilih jalan-jalan di Surabaya. Kebetulan ada temannya yang ulang tahun. Pucuk di cinta, ulam pun tiba. Ternyata, temannya mengajak pijat/spa yang ada plus-plusnya.

Dipilihlah Glamour Spa, karena lokasinya di pusat kota. Dekat Tunjungan Plasa pula. Hanya memutar sebentar lewat jalan Embong Malang, jalan Blauran, lalu belok kanan ke arah jalan Tunjungan. “Wis ndik kene ae enak,” kata Bramantyo yang menjadi penunjuk tempat-tempat hiburan mesum.

Setelah memarkir mobilnya, kemudian masuk ke Glamour Spa. Dasar Bram yang punya fantasi aneh-aneh, dia pun menanyakan ke pada sang mami, apakah boleh membooking dua therapis sekaligus. “Boleh aja, mas,” jawab sang mami. Wajah Bram pun berbinar-binar.

Kemudian, pria berkaca mata ini memilih therapis nomer 17 dan 22. Namun, teman Bram hanya membooking satu pemijat saja. “Kayak lagune Ahmad Dhani "Senangnya dalam hati kalau beristri dua" hehehe.... Sensasine lain bos…,” ucap Bram yang menceritakan pengalamannya kepada Surabaya Pagi.

Bram meyakinkan jika dua cewek pemijat itu mau diajak FJ (full job)--istilah untuk making love (ML). “Tapi tiap cewek harus bayar masing-masing. Gak bisa dipaketin kayak roomnya,” ujarnya.

“Kebetulan yang satu montok, yang satunya lagi biasa. Yang montok tak suruh BM (body massage). Begitu horny, langsung sikat yang satunya. Pokoknya, kemarin itu habis Rp 700 ribu. Belum termasuk room loh,” imbuh Bram yang mengaku puas dengan layanan dua cewek pemijat plus itu.

Singkat cerita, cewek pemijat di tempat hiburan ini bisa diajak threesome atau 2 in 1 (satu laki-laki “main” dengan dua cewek). Lain lagi pengalaman Tony, bukan nama sebenarnya. Pemuda yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di kawasan Surabaya timur ini mengaku dapat “bonus” satu kali FJ, lantaran cewek yang dibookingnya merasa ketagihan.

“Dia bilang kalau cuman ada tiga orang yang bikin dia klimaks. Makanya, dia nawarin ML sekali lagi free. Lha, sopo sing gak gelem dikei gratisan, yo disikat ae. Pakai doggy style pula. Pokoke puassss,” cerita dia. n

Berita lainnya
Semalam, Pabrik di Kalianak Terbak...
Lumpuh, Janda Miskin Butuh Bantuan
Ribuan Orang Ikuti Lari 10 K
Keliling Jual Gula Aren, Bisa Naik...
Pdt. Aswin Belum Jalankan Putusan ...
Jemaat Desak Kasus Pdt Aswin Diper...
Pdt. Aswin Kena Batunya
Masih Ada Pejabat Pemkot Terima So...
Tinggalkan Istana, Ani Yudhoyono S...
Embarkasi Surabaya Tingkatkan Laya...
Asma Kambuh, Jangan Diremehkan!
Jual Sawah untuk Berangkat Haji
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  49