menu.jpg
 
Bidik Industri, Apartemen Purimas Terjual 70 Persen
Manajer Marketing PT MBC Charlie Gunawan bersama kastemer di lokasi pembangunan apartemen Purimas, Rungkut Surabaya, Sabtu (11/3)


Surabaya – Menyempitnya lahan pemukiman di kawasan kota, mendorong kebutuhan apartemen semakin tinggi. Ini tampak dari jumlah unit apartemen Purimas yang sudah terjual 384 unit atau 70 persen dari total 624 unit yang ditawarkan sejak pertengahan tahun lalu.
Apartemen yang berada di kawasan Rungkut ini membidik segmen pekerja baik dari asing maupun local yang bekerja di kawasan industri Surabaya Timur. Lokasinya yang strategis dengan lintasan jalan tol yang menghubungkan bandara, kawasan industri Rungkut hingga ke Jembatan Surabaya Madu menjadikan apartemen ini ikon baru di kawasan Timur.
Menurut Manajer Marketing PT Mahkota Berlian Cemerlang (MBC) selaku pengembang apartemen Purimas, Charlie Gunawan masa pembangunan apartemen direncanakan selama 16 bulan. Dibangun di atas lahan seluas 3.500 meter2 ini diperkirakan akan selesai akhir tahun ini.
“Lokasi Purimas berada di kawasan perumahan yang sudah mapan dan bukan areal yang baru dibuka. Jadi potensi investasi akan terus meningkat, mengingat tingkat hunian perumahan juga sudah penuh,” kata Charlie, Minggu (11/3).
Dikatakan Charlie apartemen ini dibangun 14 lantai yang sudah dilengkapi aneka fasilitas mulai kolam renang, club house, fitness center, food court. Dengan ukuran 21 hingga 39 meter2, Purimas ditawarkan mulai harga Rp 128 juta hingga Rp 200 juta per unit.
“Kalau melihat tren harga properti di kawasan Surabaya Timur ini akan terjadi kenaikan rata-rata 5 persen, secara bertahap. Terlebih jelang kenaikan BBM bulan depan pemesanan unit terus meningkat,” katanya. sb

Berita lainnya
Telkom Berencana Utang 11 Triliun ...
Berencana Tambah Delapan Bioksop B...
Tol Surabaya-Gresik Naik 30%
Kedelai Impor Bakal Makin Mahal
Perumahan di 2015, Ada Keringanan ...
Sriwijaya Air Buka Rute
BI Intervensi, Akhir Tahun Bisa Rp...
Dealing Room Dorong Pendapatan Ban...
Diduga Eskalasi Rawan Keamanan Men...
Harga Cabai Salip Daging Sapi
Opsi Tutup Merpati
AirAsia Inves Rp 180 T
Mulai 2015, Plafon KUR Rp 25 Juta
Tak Konsisten, BI Salah Arah
Jaringan TO Terobos Pasar Surabaya
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  77