menu.jpg
 
Bidik Industri, Apartemen Purimas Terjual 70 Persen
Manajer Marketing PT MBC Charlie Gunawan bersama kastemer di lokasi pembangunan apartemen Purimas, Rungkut Surabaya, Sabtu (11/3)


Surabaya – Menyempitnya lahan pemukiman di kawasan kota, mendorong kebutuhan apartemen semakin tinggi. Ini tampak dari jumlah unit apartemen Purimas yang sudah terjual 384 unit atau 70 persen dari total 624 unit yang ditawarkan sejak pertengahan tahun lalu.
Apartemen yang berada di kawasan Rungkut ini membidik segmen pekerja baik dari asing maupun local yang bekerja di kawasan industri Surabaya Timur. Lokasinya yang strategis dengan lintasan jalan tol yang menghubungkan bandara, kawasan industri Rungkut hingga ke Jembatan Surabaya Madu menjadikan apartemen ini ikon baru di kawasan Timur.
Menurut Manajer Marketing PT Mahkota Berlian Cemerlang (MBC) selaku pengembang apartemen Purimas, Charlie Gunawan masa pembangunan apartemen direncanakan selama 16 bulan. Dibangun di atas lahan seluas 3.500 meter2 ini diperkirakan akan selesai akhir tahun ini.
“Lokasi Purimas berada di kawasan perumahan yang sudah mapan dan bukan areal yang baru dibuka. Jadi potensi investasi akan terus meningkat, mengingat tingkat hunian perumahan juga sudah penuh,” kata Charlie, Minggu (11/3).
Dikatakan Charlie apartemen ini dibangun 14 lantai yang sudah dilengkapi aneka fasilitas mulai kolam renang, club house, fitness center, food court. Dengan ukuran 21 hingga 39 meter2, Purimas ditawarkan mulai harga Rp 128 juta hingga Rp 200 juta per unit.
“Kalau melihat tren harga properti di kawasan Surabaya Timur ini akan terjadi kenaikan rata-rata 5 persen, secara bertahap. Terlebih jelang kenaikan BBM bulan depan pemesanan unit terus meningkat,” katanya. sb

Berita lainnya
MBR Di Subsidi Uang Muka Khusus Ru...
Paruh Tahun 2014, Arus Petikemas P...
Arek Suroboyo, Sukses Pimpin Perus...
Luncurkan Sembilan Proyek, Adhie P...
Booming, PT Pegadaian Bangun Dua H...
Bisnis Perkantoran, Laba Intiland ...
Pengamat: Anggaran Kecil, Perumaha...
MyHalal, Siap Globalkan Produk Mak...
Lonjakan Trafik Lebaran, Smartfren...
Rumah Bersubsidi: Skema FLPP Atau ...
Sasar Indonesia Timur, Batik Air T...
Kemenpera Semakin Aktif Songsong L...
KPK Tahan Tangan Kanan Akil Mochtar
Terbukti, Koperasi dan UKM Mencega...
Segala Macam Kain Batik Diskon 50%
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  23