menu.jpg
 
Dewan Panggil Manajemen PT Young Tree

Sidoarjo- Dalam waktu dekat ini, Komisi C DPRD Kabupaten, Sidoarjo, berencana memanggil manajemean PT Young Tree Industries, Jl Raya Banar, dana mengundang juga dari beberapa Instansi di Pemerintahan Daerah (pemda) Sidoarjo, meliputi Dinas Pekerjaan Umum Pengairan dan Satuan Polisi Pamong Praja.

“Saat ini pemanggilan tersebut masih dalam pembahasan rapat komisi, untukmenentukan waktunya yang tepat untuk pemanggilan tersebut” ujar Ketua Komisi C, H. Nur Ahmad Rabu (26/10).

Dari catatan Komisi C, lanjut Nur Ahmad, pemanggilan tersebut, perihal pembahasan pagar milik PT Young Tree yang telah memakan tanah yang merupakan aset dari Dinas PU Pengairan ,Sidoarjo
“Kami berharap dalam pemanggilan nanti terjadi titik temu untuk mencari penyelesaian” paparnya.

Sementara beberapa warga Desa Ketimang mengaku resah dengan adanya pagar milik PT Young Tree. Pasalnya pagar perushaan sangatlah dekat dengan bibir sungai urang lebih berjarak setengah meter . Pastinya jalan setapak setapak tersebut, sebelum adanya perusahaan tersebut bisa dikatakan sebagai jalur alternative bila menuju Desa Tulangan, bahkan mobil saja masih bias lewat.

“Dengan kondisi saat ini yang ada pagar tersebut, jalannya jadi sempit, untuk berjalan saja kadang –kadang takut terperosok ke dalam sungai,” ujar Solik, salah satu warga Desa Ketimang.

Sumber di pengairan mengatakan, sebelumnya Satpol PP pernah hendak melakukan eksekusi terhadap pagar milik PT Young Tree, namun niatan tersebut gagal dilakukan, karena Manageman perusahaan berjanji akan membongkarnya sendiri.

“Anehnya namun hingga kini pagarnya masih berdiri tegak,” beber sumber tersebut.

Sementara saat di konfirmasi beberpa wakttu lalau, Manageman PT Young tree tidak mau di temui oleh wartawan. “ Maaf pak, direksi perusahaan tidak mau ditemui,” tandas salah satu satpam yang di temui (dy)

Berita lainnya
Semalam, Pabrik di Kalianak Terbak...
Lumpuh, Janda Miskin Butuh Bantuan
Ribuan Orang Ikuti Lari 10 K
Keliling Jual Gula Aren, Bisa Naik...
Pdt. Aswin Belum Jalankan Putusan ...
Jemaat Desak Kasus Pdt Aswin Diper...
Pdt. Aswin Kena Batunya
Masih Ada Pejabat Pemkot Terima So...
Tinggalkan Istana, Ani Yudhoyono S...
Embarkasi Surabaya Tingkatkan Laya...
Asma Kambuh, Jangan Diremehkan!
Jual Sawah untuk Berangkat Haji
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  65