menu.jpg
 
Pijat Plus di Ruko Darmo Park Sediakan Stok Cewek Sunda

Selain lokalisasi Dolly, kompleks Ruko Darmo Park Jl Mayjen Sungkono menjadi pusat esek-esek di kota Surabaya. Cuma praktik prostitusi di sini berkedok panti pijat dan usaha salon. Ironisnya, tempat ini kerap lolos dari gerebekan. Padahal, di samping ruko ini berdiri Markas Polsek Dukuh Pakis. Lho?

Lokasinya yang strategis membuat kompleks Ruko Darmo Park gampang dijangkau. Tak heran, jika tempat hiburan ini menjadi jujugan om-om yang ingin bersenang-senang dengan cewek-cewek pemijat hot. Tak hanya panti pijat plus plus, di sini juga ada Diskotek Lido dan karaoke dewasa yang di dalamnya terdapat Diskotek 777. Arena bermain biliar juga ada.

Sementara di pinggir jalan (belakang Polsek Dukuh Pakis) berjajar kafe lesehan, yang menjual minuman keras (miras) oplosan. Di kafe ini pula, juga menjadi tempat nyangkruk perempuan-perempuan malam yang bisa dibooking. Jika malam, suasananya tak jauh beda dengan lokalisasi Dolly. Hanya saja, lokasinya berada di area ruko.

Salah satu tempat yang menjadi primadona lelaki hidung belang adalah “Ina Massage”, yang berlokasi di Darmo Park II (satu area dengan Diskotek Lido atau sampingnya Polsek Dukuh Pakis). Tempat ini menjadi pilihan om-om karena menyediakan stok cewek Sunda (asal Jawa Barat), yang dikenal pintar merawat Mrs. V atau (maaf) alat kelaminnya.

Salah satu cewek yang menjadi primadona bernama Winda. Perempuan ini berkulit putih, manis, rambutnya panjang, body-nya langsing, dan tinggi badan sekitar 160 cm. “Dia ini yang bikin melek merem,” cetus Dodik, bukan nama sebenarnya, seorang kontraktor di Surabaya.

Begitu masuk kamar, si cewek pemijat ini langsung buka baju. Dimulailah ritual rutin, mulai memandingan tamu hingga merebahkannya di tempat tidur. “Pijat-pijat sekenanya, lalu terjadi yang seperti itu. Dia (Winda) ini agresif. Sukanya woman on top,” cerita Dodik.

Kata dia, untuk mendapatkan layanan plus-plus di “Ina Massage” tidak mahal. “Rp 200 ribu sudah all in. Tapi kalau mau ngasih tambahan, ya jelas nggak nolak,” tutur pria berbadan dempal ini.

Informasi yang diperoleh, Ina Message ini masih satu manajemen (pengelola) dengan panti pijat Rizky, Orange dan Sherly. Jadi, cewek pemijatnya bisa ditukar-tukar atau diputar. “Kalau misalnya mau eksekusi Winda di Sherly, ya tinggal pesan aja. The best pokoknya,” pungkas Dodik. n

Berita lainnya
Semalam, Pabrik di Kalianak Terbak...
Lumpuh, Janda Miskin Butuh Bantuan
Ribuan Orang Ikuti Lari 10 K
Keliling Jual Gula Aren, Bisa Naik...
Pdt. Aswin Belum Jalankan Putusan ...
Jemaat Desak Kasus Pdt Aswin Diper...
Pdt. Aswin Kena Batunya
Masih Ada Pejabat Pemkot Terima So...
Tinggalkan Istana, Ani Yudhoyono S...
Embarkasi Surabaya Tingkatkan Laya...
Asma Kambuh, Jangan Diremehkan!
Jual Sawah untuk Berangkat Haji
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  55