menu.jpg
 
Smartfren Jual Blackberry Seharga Rp 750.000

SURABAYA Smartfren menjual Blackberry murah seharga Rp 750 ribu plus paket Smartfren. Produknya adalah Curve 8330 atau disebut Aries dan Blacberry 8550. Menurut Regional Head East Java Bali Nusa Tenggara, Arinto Utama di Surabaya, Selasa kemarin (10/4/12), "Blackberry selama ini identik dengan harga yang cukup mahal walaupun harganya semakin turun, tetap sulit dijangkau kalangan low end."

Target utama produk Smartfren kali ini adalah segmen pelajar yang mempunyai dana terbatas. Arinto percaya ceruk remaja masih terbuka lebar untuk mereka masuk, meski pasar GSM masih mendominasi. "Saat diluncurkan pasarnya langsung terbentuk, yakni pelajar. Dan umumnya mereka menggunakan paket berlangganan harian Rp2000," jelas Rinto lagi.

Dengan launching Blacberry harga miring ini, Arinto yakin target pelanggan di tahun ini akan mudah tercapai. Saat ini Smartfren membukukan pelanggan hingga 8,5 juta. 10 ribu diantaranya merupakan pelanggan BlackBerry. Setelah peluncuran ini BlackBerry CDMA yang diinject dengan Smarfren, diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga 10 juta orang. "Tetapi target itu lebih kami arahkan ke pelanggan data. Sebab Average Revenue Per User (ARPU)-nya tinggi dibandingkan pelanggan yang hanya menggunakan voice dan SMS.

Sebelumnya Smarfren telah sukse meluncurkan paket modem murah. Dalam waktu singkat mereka berhasil menguasai pasar. Harga modem tersebut Rp 199 ribu telah terjual sekitar 1 juta unit. Itu hanya satu varian saja. (bt)

Berita lainnya
Perkembangan Industri Rokok Terham...
Citilink Carter Pesawat untuk Umr...
Indosat Luncurkan 10 Produk M2M
Orang Indonesia Gemar Belanja Prod...
Genjot Trading House, Perluas Pasa...
Fee Based Income BRI Tumbuh 24,9%
Perkuat Portofolio Produk, SOHO Ga...
Honda HR-V Pertama Diserahterimakan
2014, Volume Ekpsor Kopi Turun 25 ...
Edukasi Pasar XL Gandeng Retailer
Pemerintah Ancam Usir Perusahaan A...
BBM Turun, Inflasi Jatim Lebih Ren...
Perkuat Pasar Ban Radial
Perkuat Ekonomi melalui Wisatawan ...
OJK Minta Masyarakat Rasional
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  196