menu.jpg
 
Smartfren Jual Blackberry Seharga Rp 750.000

SURABAYA Smartfren menjual Blackberry murah seharga Rp 750 ribu plus paket Smartfren. Produknya adalah Curve 8330 atau disebut Aries dan Blacberry 8550. Menurut Regional Head East Java Bali Nusa Tenggara, Arinto Utama di Surabaya, Selasa kemarin (10/4/12), "Blackberry selama ini identik dengan harga yang cukup mahal walaupun harganya semakin turun, tetap sulit dijangkau kalangan low end."

Target utama produk Smartfren kali ini adalah segmen pelajar yang mempunyai dana terbatas. Arinto percaya ceruk remaja masih terbuka lebar untuk mereka masuk, meski pasar GSM masih mendominasi. "Saat diluncurkan pasarnya langsung terbentuk, yakni pelajar. Dan umumnya mereka menggunakan paket berlangganan harian Rp2000," jelas Rinto lagi.

Dengan launching Blacberry harga miring ini, Arinto yakin target pelanggan di tahun ini akan mudah tercapai. Saat ini Smartfren membukukan pelanggan hingga 8,5 juta. 10 ribu diantaranya merupakan pelanggan BlackBerry. Setelah peluncuran ini BlackBerry CDMA yang diinject dengan Smarfren, diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga 10 juta orang. "Tetapi target itu lebih kami arahkan ke pelanggan data. Sebab Average Revenue Per User (ARPU)-nya tinggi dibandingkan pelanggan yang hanya menggunakan voice dan SMS.

Sebelumnya Smarfren telah sukse meluncurkan paket modem murah. Dalam waktu singkat mereka berhasil menguasai pasar. Harga modem tersebut Rp 199 ribu telah terjual sekitar 1 juta unit. Itu hanya satu varian saja. (bt)

Berita lainnya
Dewan Pelototi Bantuan PDAM Rp. 8,...
Pertamina Pecat Agen yang Timbun E...
Menhub Bekukan Sembilan Rute Lion ...
Jangan Takut Hadapi Masyarakat Eko...
Sanksi Administrasi Penunggak Paja...
Bentuk Profesional TI, SAP Kolabor...
Mainkan Pupuk, Masuk Penjara!
HINO500 Series New Generation Rang...
Wujud Kesiapan Memasuki MEA 2015, ...
Kalla Ceramahi Dirut Pertamina
Surabaya Bakal Alami "Ledakan" Pro...
Rupiah Loyo, Harga Ponsel Stabil
BUMN Karya Siap Ciptakan Rumah Mur...
Pelanggan di 23 Kota Sudah Dapat L...
Indonesia Belum Siap Hadapi MEA
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  74