menu.jpg
 
Smartfren Jual Blackberry Seharga Rp 750.000

SURABAYA Smartfren menjual Blackberry murah seharga Rp 750 ribu plus paket Smartfren. Produknya adalah Curve 8330 atau disebut Aries dan Blacberry 8550. Menurut Regional Head East Java Bali Nusa Tenggara, Arinto Utama di Surabaya, Selasa kemarin (10/4/12), "Blackberry selama ini identik dengan harga yang cukup mahal walaupun harganya semakin turun, tetap sulit dijangkau kalangan low end."

Target utama produk Smartfren kali ini adalah segmen pelajar yang mempunyai dana terbatas. Arinto percaya ceruk remaja masih terbuka lebar untuk mereka masuk, meski pasar GSM masih mendominasi. "Saat diluncurkan pasarnya langsung terbentuk, yakni pelajar. Dan umumnya mereka menggunakan paket berlangganan harian Rp2000," jelas Rinto lagi.

Dengan launching Blacberry harga miring ini, Arinto yakin target pelanggan di tahun ini akan mudah tercapai. Saat ini Smartfren membukukan pelanggan hingga 8,5 juta. 10 ribu diantaranya merupakan pelanggan BlackBerry. Setelah peluncuran ini BlackBerry CDMA yang diinject dengan Smarfren, diharapkan bisa meningkatkan jumlah pelanggan hingga 10 juta orang. "Tetapi target itu lebih kami arahkan ke pelanggan data. Sebab Average Revenue Per User (ARPU)-nya tinggi dibandingkan pelanggan yang hanya menggunakan voice dan SMS.

Sebelumnya Smarfren telah sukse meluncurkan paket modem murah. Dalam waktu singkat mereka berhasil menguasai pasar. Harga modem tersebut Rp 199 ribu telah terjual sekitar 1 juta unit. Itu hanya satu varian saja. (bt)

Berita lainnya
Rumah Bersubsidi: Skema FLPP Atau ...
Sasar Indonesia Timur, Batik Air T...
Kemenpera Semakin Aktif Songsong L...
KPK Tahan Tangan Kanan Akil Mochtar
Terbukti, Koperasi dan UKM Mencega...
Segala Macam Kain Batik Diskon 50%
Gelar Pasar Rakyat Untuk Penuhi Ke...
Tingkatkan Produktivitas Lahan Tem...
Pasca Pilpres, Ciputra Garap Proye...
Dongkrak Bisnis, Orang Asing Bisa ...
Lion Air, Tambah Penerbangan Batam...
Sidomuncul: Jamu & Obat Tradision...
Kemudahan Kepemilikan, Investasi A...
Lahan Mahal, Rusunawa Solusi Hunia...
Tanah Mahal, Intiland Semakin Inte...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  69