menu.jpg
 
Jupe, Kiki Amalia, Aura Kasih dan Farah Quinn Masih yang Terseksi

Aura Kasih

Punya tubuh seksi, jelas menjadi daya tarik tersendiri. Begitu juga dengan artis-artis Indonesia yang memiliki ukuran “jumbo”. Tak hanya mata lelaki yang terbelalak, tapi para pelaku dunia entertaint juga kesengsem. Sebut saja Julia Perez, Farah Quinn, Aura Kasih dan Five Vi. Mereka ini kerap mendapat tawaran model iklan hingga main film. Jadi, benarkah dada besar menjadi aset bagi artis untuk datangkan uang? Surabaya Pagi mencatat ada 10 artis yang berdada besar. Siapa saja mereka?

Julia Perez
Bagi publik tanah air, nama Juli Perez (Jupe) sudah tidak asing lagi. Artis Jakarta, 15 Juni 1980 ini ternyata memiliki ukuran terbesar dibanding artis-artis lainnya, yakni 36 D. Secara fisik tampilan dada besar Jupe ini terlihat dalam setiap penampilannya. Sebab, pelantun Belah Duren ini selalu tampil seksi.

Jupe memulai kariernya sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Di majalah pria dewasa ini, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi dua majalah tersebut. Namun, lantaran kerap berpenampilan dan berpose seksi sehingga ia juga dicekal di berbagai tempat, diantaranya di Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Palembang. Bahkan, artis yang baru putus dengan pesepakbola Gaston Castano ini ditegur oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia).

Kiki Amalia
Kiki Amalia ini seorang model, pemain sinetron dan bintang film Indonesia. Ia nyaris memiliki ukuran bra dengan Jupe, bedanya bra Kiki berukuran 36 C. Kini, dia tengah menanti kelahiran anak pertamanya setelah menikah dengan kipper PSMS Medan Markus Horison.

Artis kelahiran Jakarta, 26 November 1981 ini mengawali karir lewat pemilihan Cover Girl Majalah Aneka pada 1995, dan berkesempatan berpose di majalah FHM. Pada tahun 2000, ini pernah memenangkan Wajah Femina, yang semakin melancarkan jalan profesinya. Ia pun melebarkan karir keartisannya dengan membintangi sejumlah sinetron, seperti Legenda Misteri, Bule Betawi serta sinetron religius Islami Hidayah. Ia juga diberi kesempatan main film, diantaranya Mas Suka Masukin Aja.

Five Vi
Five V yang mempunyai nama asli Fivey Rachmawati lahir di Surabaya 12 September 1979, mempunyai berat badan 48 Kg dan tinggi badan 163cm. Ia seorang aktris yang mebintangi sinetron seperti, Ku Cinta Dia, FTV Pergaulan Bebas, dan Ngelenong Nyok. Artis ini senang memakai ukuran kemeja S damn celana ukuran 27 yang membuat tubuhnya sangat seksi, ditambah dengan ukuran Bra 36B dan ukuran sepatu 38.

Wiwid Gunawan
Wiwid Gunawan mengawali karir dari dunia model dari ajang pemilihan model lokal tahun 2000. Wanita bernama lengkap Rujuniarti Sapta Pertiwi ini terjun ke dunia film bermain dalam film Kawin Kontrak (2008). Selain dikenal sebagai bintang film, wanita kelahiran Bandung, 21 Juni 1982 ini juga dikenal sebagai bintang iklan. Lantaran memiliki tubuh aduhai, yakni berdada besar ukuran 36B, dia pun didapuk main sinetron berjudul Ranjang Susun dan Gairah Seruni.

Aura Kasih
Siapa yang tak tahu Aura Kasih? Selain cantik, penyanyi ini juga memiliki tubuh seksi, yakni memiliki ukuran bra 35D. Wajar, jika artis kelahiran Bandung, 23 Februari 1988 ini langsung mendapat tawaran main film, begitu album Mari Bercinta-nya meledak. Dalam debut film perdananya, Aura tak hanya berakting, ia juga menyanyikan soundtrack-nya yang juga menjadi album keduanya Puncak Asmara. Ia juga merambah dunia sinetron berjudul Aura. Di sini ia harus beradu akting dengan Fachri Albar dan Bertrand Antolin.

Audy Item
Pepularitas Audy Item memang tak semanis dulu. Tapi pesonanya tetap aduhai. Perempuan yang pernah mendapatkan MTV Award untuk kategori Indonesian Favorite MTV tahun 2004. Bahkan, artis kelahiran Jakarta, 23 April 1983 ini mendapatkan julukan 'diva masa depan', setelah albumnya sukses di pasaran. Meski tak setenar dulu, keseksiannya cukup menyedot perhatian. Setidaknya terlihat dari dadanya yang cukup menonjol, karena memiliki ukuran bra 34E.

Magdalena
Meski berkarir di dunia entertainment, tapi Lena tak menomorduakan urusan pendidikan. Terbukti berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Tarumanegara, Fakultas Manajemen dalam waktu 4 tahun. Ia mengawali karis setelah sukses menjuarai kontes dance, yang membuatnya berkesempatan untuk menjadi presenter. Lantaran memiliki ukuran dada cukup aduhai, yakni 34E, Lena—begitu biasa ia disapa, berkesempatan berpose untuk majalah pria, FHM. Berkat posenya yang seksi ia berhasil menduduki peringkat ke-72 dalam jajaran Wanita Terseksi Dunia versi FHM pada 2007. Dan selang setahun berikutnya di 2008, ia berada di peringkat ketiga dalam jajaran Wanita Terseksi Dunia.

Anita Hara ukuran bra: 34D
Anita Hara adalah seorang model iklan dan bintang sinetron Indonesia. Ia banyak berakting dengan peran yang protagonis, sehingga cewek lulusan Psikologi Universitas Atmajaya ini tidak begitu kontroversial. Dari akting, Anita menjajal dunia presenter. Ia dipercaya untuk membawakan acara infotainment Kasak Kusuk dan acara olahraga balap F1. Di pertengahan Februari 2010, pemilik tato mawar di paha ini merilis film perdananya, Arisan Brondong. Anita Hara ini juga masuk daftar artis seksi, mengingat ukuran branya cukup menggiurkan, yakni 34D.

Farah Quinn
Hingga kini, pesona Farah Quinn terus menanjak. Sudah cantik, seksi, pintar masak pula. Meski hanya memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV, Farah tak kalah dengan artis lainnya. Buktinya, ia menjadi langganan bintang iklan sejumlah produk makanan dan perlatan masak. Lantaran pernah mengenakan baju agak terbuka, artis yang memiliki ukuran bra 34D sempat ditegur KPI.

Yeyen Lidya
Yeyen Lidya mengawali karirnya sebagai presenter yang kemudian merambah ke dunia akting. Acara yang pernah dipandu antara lain Goyang Sejati, Asyiknya Dewa Dewi, dan infotainment Bisik-Bisik. Janda satu anak ini juga main film, diantaranya berjudl Anda Puas Saya Loyo (2008). Dalam film komedi dewasa ini, Yeyen tampil memperlihatkan keseksian tubuhnya. Dari 10 artis berdada besar, dia termasuk memiliki ukuran terkecil, yakni 34A. Namun ukuran ini, bagi masyarakat umum sudah menggiurkan. n

Berita lainnya
Cinta Laura Sedang Jatuh Cinta
Habis Miliaran, Raffi Didukung Spo...
Usai Melahirkan, Balik ke RI
Diduga Dihamili Farhat
UGB Cuma Dituntut 4 Bulan Penjara
Ingin Segera Menikah lagi
Teryata, Tessa Sudah Lama Gugat Ce...
Bangkrut, Jual Rumah Rp 3 M
Tessa Yakin Gugat Cerai Suami
Beredar, Foto Diego Remas Dada Ju...
Ariel Tolak Sepanggung dengan Luna
Jatuh ke Pelukan Pembalap
Nikah Diam-Diam di Hari Kemerdekaan
Lupaka Diego, Cari Pacar Baru
Merengek, UGB Memelas Minta Ampun ...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  65