menu.jpg
 
Kunjungan, Inspektorat Jatim Kemalingan di Ponorogo

PONOROGO – Aksi penjarahan di tempat parkir lingkungan Pemkab Ponorogo kembali terjadi, Kamis (29/10). Mobil Toyota kijang nopol L 1354 EE yang diparkir di utara gedung bupati lantai 8, dibobol maling.

Korban adalah Turmudi pagawai Inspektorat Pemprov Jatim yang hendak melakukan kunjungan ke Inspektorat Ponorogo. Menurut Turmudi, mobil diparkir sejak pukul 8 pagi. “Setelah jam 11 kami turun, kami kaget karena kaca belakang pecah dan sebuah tas didalam mobil raib,” jelas Turmudi.

Dalam aksi ini, pencuri berhasil menggondol sebuah tas milik korban setelah memecahkan kaca mobil bagian belakang. Dalam mobil sebenarnya ada dua buah tas, namun pencuri buru-buru kabur setelah sirine mobil berbunyi.
Dia mengaku, sebuah tas yang digondol maling hanya berisi pakaian. “Untung tidak ada barang berharga atau uang, hanya pakaian ganti,” akunya.

Meski demikian, pihaknya mengaku kaget atas musibah yang menimpanya saat bertugas ke Ponorogo. “Ya tentu kami menyayangkan terjadi di lingkungan pemkab, akan tetapi ini adalah musibah,” tambahnya.

Sejumlah karyawan pemkab yang ngantor di lantai 5 mengaku samar-samar mendengar bunyi kaca pecah dan alarm mobil. “Sekitar jam 10 alarmnya yang jelas terdengar, namun itu kan biasa,” kata salah satu staf BKD.

Atas musibah yang berulang kali terjadi dengan modus yang sama ini, pihak Pemkab Ponorogo berdalih bahwa upaya pengamanan sebenarnya sudah dilakukan. “Pintu masuk kantor pemkab sekarang hanya lewat dua palang pintu, itupun semuanya melewati pos penjagaan,” kata Setyo Budiyono Kasi Humas Pemkab Ponorogo.n har

Berita lainnya
Jelang Lebaran, Kiriman Uang TKI M...
Pemkab Tolak Bela Tersangka Korups...
Pemkot Sediakan 5 Bus Mudik Gratis
Bupati Ngawi Dipanggil Panwaslu
Stok Minim, Harga Elpiji Melon Mel...
PT KAI Eksekusi Dua Penghuni Rumah...
Wisata Misteri Dilereng Gunung Lawu
Pesona Pantai Pacitan Siap Go ASEAN
Terlambat Ditangani, Balita Mening...
Buruh Demo May Day di Makam Marsin...
Warga Desa Nglundo Tagih Janji Bup...
Gotong Royong Perangi Bank Clurut
Minapolitan PPP Tamperan sebagai Z...
Penuhi Kebutuhan Ekspor Ikan Tuna ...
Temukan Penyimpangan, Bupati Marah...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  75