menu.jpg
 
Pijat ”Cantik” Ngagel No Sex!

Pengelola Panti Pijat CC Cantik Jl Mustika Ngagel membantah keras bahwa teraphist atau wanita pemijatnya bisa diajak berhubungan badan atau making love (ML). Selain adanya pengawasan ketat, pengelola tempat ini sudah menerapkan prinsip tidak ada seks (no sex) sejak awal berdiri. Sebab, yang diutamakannya adalah pijat untuk kesehatan.

“CC Cantik hanya khusus menyediakan pelayanan kebugaran dan kesehatan tubuh saja, tidak melayani esek-esek. Yang bilang bisa ML, bohong itu,” kata Erlina Erawati, pemilik Pijat “CC Cantik”, kemarin.

Surabaya Pagi kemudian membuktikan layanan CC Cantik ini, kemarin. Lokasinya mudah dijangkau. Tepatnya, di kompleks ruko Jl Mustika dekat pabrik PT Iglas, sebelum Hotel Novotel jika dari arah Carrefour Ngagel. Begitu masuk ruangan, sudah terasa nyaman karena ber-AC. Di dekat pintu masuk sudah terlihat wanita-wanita cantik yang mengenakan seragam.

Di sini ada 18 teraphist yang siap memberi layanan pijat kesehatan. Meski hanya memasang tarif Rp 50 ribu dengan durasi 1 jam, tapi sudah bisa merasakan sehat. Sebab, di sini ada pijat teraphy, refleksi dan Relaxasi yang menyegarkan tubuh. Ruangan untuk pemijatan juga nyaman. Selain ber-AC, juga dilengkap fasilitas tempat tidur, tempat mandi dan peralatan pendukung. “Tidak benar jika disebut tarifnya Rp 100 ribu,” tegas wanita berambut pendek ini.

Erlina jauh-jauh sebelumnya sudah mengantisipasi jika tempatnya dijadikan tempat mesum. Caranya, dibuat surat pernyataan bermaterai bahwa teraphist tidak akan melakukan perbuatan asusila. Pihaknya juga menyeleksi ketat wanita yang melamar menjadi teraphist di CC Cantik. “Jika pernah kerja di pijat plus plus, kami langsung menolaknya,” tutur Erlina.

Selain itu, pihaknya juga menerapkan sayembara di internal CC Cantik. Siapa saja yang menemukan therapist diajak ML oleh tamunya, maka pengelola akan memberikan hadiah uang Rp 5 juta. “Termasuk sampean mas, nek nemukno tak kasih hadiah,” cetusnya. “Pengawasan di sini sangat ketat. Saya ini cerewet, tapi demi kebaikan,” imbuhnya menandaskan.

Justru karena kebijakan seperti itu, pelanggannya mempercayainya. Bahkan, tak hanya warga biasa yang ke CC Cantik, tapi juga sejumlah kalangan profesional. “Dokter-dokter juga sering ke sini,” ujar Erlina. “Saya tegaskan, tak hanya pria saja yang pijat ke sini. Tapi, wanita dan anak-anak juga bisa,” pungkasnya. n din

Berita lainnya
Mantan Pangdam Brawijaya, Kasad
Terminal Purabaya Mulai Dipadati P...
KASAD Dicopot Mendadak
Foto Mesra Briptu Eka Beredar, Bik...
Arek Surabaya Jadi Korban MH17
Risma Ancam Alim Markus
Alim Markus Ingkari Perjanjian
Kecam Israel, HMI Jatim Luruk KFC ...
Waspadai Jalur 'Black Spot'
Mau Kaya, Jangan Jadi Dokter
Dibuka Sore Ini, Kampoeng Sholawat...
Pocong, Genderuwo , Wewe Gombel Un...
Pemerintah Siap Hadapi Gugatan New...
TUTUP! Hotel Milik Setiaji Yudho
Pemerintah Ramadan, 29 Juni 2014
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  64