menu.jpg
 
Ditelanjangi, Cherry Belle Syok
Cherry Belle

Nama Cherry Belle kian melambung di blantika musik tanah air. Penggemarnya juga membludak. Namun di tengah popularitas yang diraih, girls band ini tak lepas diterpa cobaan. Setelah isu soal agama personelnya, Cherry Belle kini ditimpa masalah foto porno. Bahkan, tak hanya foto-foto telanjang, tapi juga foto adegan seks mirip personel Cherry Belle. Foto-foto itu tersebar di internet, kemarin (31/5).

Dalam foto itu seluruh personel Cherry Belle terlihat tampil dengan pose nakal dan mesum. Personel Cherry Bell itu tengah berpose nakal yang memperlihatkan bagian tubuh sensitifnya. Selain itu, dalam foto-foto tersebut wanita mirip personel Cherry Belle itu juga tengah melakukan adegan seks dengan pasangannya.

Namun dalam sebuah forum internet, banyak yang meyakinkan kalau foto-foto pemilik hits Beautiful itu hanya foto rekayasa dan hasil olah foto digital. Banyak yang berkomentar kalau foto-foto tersebut foto murahan yang dikerjakan oleh orang iseng. Misal saja, posisi tubuh dan wajah si wanita terlihat tidak sinkron.

Meski begitu, dengan munculnya foto-foto tersebut tentu saja telah mencoreng nama Cherry Belle. Pihak girlband pelantun 'Dilema' itu pun langsung menanggapi. Mereka mengaku syok dengan beredarnya foto-foto tersebut. "Shock banget ya," ujar manajer Cherrybelle, Dino dikonfirmasi, Kamis (31/5).

Kata Dino, foto-foto itu hanyalah perbuatan orang iseng. Ia pun mengungkapkan keheranannya pada pihak-pihak yang disebutnya ingin menjatuhkan Annisa Cs. "Benar-benar gila banget yang buat foto itu," tandasnya.

Untuk diketahui, Cherry Belle terbentuk di tengah menjamurnya boyband dan girlband ala Korea di Indonesia pada tahun 2011. Girlband ini beranggotakan 9 orang cewek cantik antara lain Devi Noviaty, Sarwendah Tan, Yefany F, Christy Saura Noela Unu, Jessyca Stefani Auryn, Brigitta Cynthia, Cherly Yuliana Anggraini, Anisa Rahma, dan Margareth Angelina U.T. Namun, beberapa waktu lalu, dua personilnya mundur, yakni Devi Noviaty dan Sarwendah Tan.

Terinspirasi dari video SNSD yang diunggah di Youtube, digelarlah audisi yang dikuti 15-18 orang peserta. Mereka dilatih vokal dan tari selama satu bulan penuh. Dari audisi tersebut, lolos 9 orang yang kemudian tergabung dalam satu grup dan diberi nama Cherry Belle.

Nama Cherry Belle sendiri diambil dari kata Cherry yang diartikan 'manis', dan Belle yang berarti 'cantik'. Sedangkan kata Chibi yang kerap dipasang di bagian belakang nama personilnya, merupakan singkatan dari Cherry Belle, atau bisa juga diartikan kecil dan lucu. n en

Berita lainnya
Sakit Olga untuk Lariskan Film?
Saksi Bicara, UGB Tunduk
Lepas Hijab, Marshanda Kalahkan Pr...
Bantah Bernazar Potong Kelamin
Lho, Kok Olga Syuting Film di Sin...
Syok Berat, 2 Ponakan Korban MH17
Jauhi Pacar karena Takut Nafsu
Jika Jokowi Menang, Dhani Siap Pot...
Dilamar Usai Lebaran
Disidang, UGB Tak Berkutik
Divonis Bebas, Dul Minta Orang Tua...
Dikencani Anak Venna Melinda
Persiapan Nikah Baru 30 Persen
Asyik, Hari Ini Bebas Cium Jupe!
Kesulitan Hapal Al Fatihah
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  73