menu.jpg
 
Salon & Spa Mom n Jo Hair di Surabaya

Surabaya - Beragam keluhan selama hamil dan melahirkan yang dirasakan kaum wanita kini dapat teratasi. Pasalnya, kini di Surabaya telah hadir Mom n Jo. Dengan moto healthy pregnancy, happy baby salon khusus ibu hamil, bayi dan perawatan pasca melahirkan menawarkan beberapa pilihan untuk memberikan kenyamanan bagi wanita selama kehamilannya hingga perawatan paska melahirkan. Bahkan fasilitas spa layaknya perawatan kalangan dewasa. "Kita berusaha mengurangi rasa tidak nyaman yang dirasakan wanita hamil. Semisal, rasa pegal," ujar Branch Manager Cicilia Coprina, SSIT.

Mengkhususkan diri melayani kaum wanita, mom n jo mempunyai kelebihan yang akan membuat konsumennya datang kembali untuk melakukan perawatan. Cicilia menyebutkan pijat ibu hamil dapat membantu melancarkan peredaran darah ibu hamil, sehingga suplai nutrisi dan oksigen ke janin lebih lancar dan membuatnya lebih sehat. Tidak hanya itu, pijat bagi ibu hamil juga sekaligus dapat mengurangi stres, pegal, kaki bengkak,strech mark dan kram. "Dengan berkurangnya keluhan yang selalu dialami ibu hamil dapat membuat janin tumbuh menjadi bayi yang sangat sehat. Karena selama hamil, sang mama merasa nyaman," cetusnya.

Setelah lahir, bayi juga dapat menikmati beragam fasilitas guna membantu pertumbuhannya. Salon dan spa di kawasan Jalan Opak urabaya ini juga menyediakan fasilitas pijat bayi dan baby swim. Menurut Cicilia renang bagi bayi membantu perkembangan fisik dan psikologis bayi pada masa mendatang. Selain itu bayi bisa tumbuh lebih sehat, cerdas, mandiri, percaya diri plus perilaku sosial positif lainnya.

"Banyak lagi manfaat yang akan didapat. Diantaranya, tidur lebih lelap, membantu melancarkan pencernaan, merangsang perkembangan sensorik dan motorik. Bahkan dapat mempererat hubungan antara orangtua dan anak," papar wanita berkulit putih ini.

Konsumen yang datang tidak perlu khawatir akan para therapist dan juga material yang digunakan untuk perawatan. mom n jo hanya memperkerjakan therapist dengan pelatihan dari Amerika. Program kids dan pediatric massage dengan menggunakan lotion herbal dari sari buah anggur tidak akan membuat anak alergi. Perawatan ini mampu meningkatkan daya tahan tubuh, menjadikan anak lebih sehat dibandingkan akan seusinya. Anak juga lebih rileks yang dapat berdampak pada kemudahan akan menangkap pelajaran. "Pedatric massage kami kombinasikan dengan hdroterapy kompress yang akan mengurangi keluhan anak ketika sedang sakit batuk, pilek, flu, asma juga alergi," papar Cicilia.

Sementara untuk paket paska melahirkan, mom n jo memberikan teknik massage yang dapat dilakukan segea setelah proses melahirkan bahkan persalinan Cecio. Perawatan ini dapat membantu memulihkan stamina, mempercepat penyembuhan. "Dan yang paling diinginkan wanita, yaitu mengembalikan badan ke bentuk semula," cetus Cicila.

Mom n jo Surabaya sendiri merupakan cabang ke 5 yang mulai beroperasi sejak bulan lalu. Empat cabang sebelumnya berada di Jakarta lebih dulu beroperasi sejak tahun 2006. Cicilia mengaku pangsa pasar Surabaya cukup menjanjikan karena hanya satu-satunya spa yang memberikan perawatan lengkap untuk ibu hamil hingga paska perawatan, bayi dan anak. ov

Berita lainnya
Arus Kunjungan Kapal Pelabuhan Tan...
Target 1 Juta TEUs Terminal Berlia...
Penjualan SG di Bali Naik 20.3%
IHSG Bergerak Variatif
Hendi, Bos Kebab Turki Omzet Rp1 M...
Puspa Agro Bantu Pasarkan Hasil Pa...
Pakde Jadikan PKK Basis Hadapi MEA...
BBM Naik, Rupiah Bisa Rp 11.700/USA
BRI Untung Rp18,12 T
Kondominium Laris Manis
SMI Bangun Pembangkit 30,6 MW
Hadapi AEC Pakde Motivasi Dipenda ...
Bangkitkan Lagi Semangat Generasi ...
Jawa Timur Provinsi Terbaik Invest...
Apa Itu Investment Award
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  105