menu.jpg
 
6 Bacabup Dekati PKNU

Tulungagung - Aroma pilkada kabupaten Tulungagung tahun 2012 sudah terasa. Setidaknya ada 6 orang bakal calon bupati (bacabup) yang sudah mengadakan pendekatan ke PKNU Tulungagung.

Hal ini terungkap setelah PKNU Tulungagung sedang mengadakan muscab dan muskercab, dalam rangka konsolidasi partai terhadap PAC dan ranting PKNU se- kabupaten Tulungagung.

Ketua Tanfid PKNU Tulungagung Fuad Saiful Anam mengatakan, dalam pilkada nanti partai ini sudah di dekati 6 orang cabup,yang penilaianya diserahkan oleh PAC dan ranting, sebagai bentuk aspirasinya.
“Sebelumnya para tokoh PKNU tulungagung telah memberikan kriteria-kriteria, siapa yang pantas diajukan oleh partai ini untuk menjadi calon bupati Tulungagung nantinya,” tegas Fuad.

Adapun kriteria yang sesuai yang diungkapkan oleh Fuad adalah harus Islam, harus ahli sunnah waljamaah, dan calon bupati Tulungagung harus cukup modal.

Dari kriteria tersebut sudah ada 6 calon Bupati yang menurut aspirasi dari kader bawah PKNU Tulungagung,yang pantas menjadi bupati. Mereka adalah Bambang Adiyaksa, Margiono, Prapti, Paryadi, Nur Cholik dan M.Athiyah.

Menyinggung masalah Pilkada Tulungagung, bupati Tulungagung Heru Tjahjono mengatakan pilkada akan dilaksanakan sekitar bulan Juli tahun 2012. cip

Berita lainnya
Megawati Bakal Hadiri Apel Besar NU
Desak DPR Bahas Revisi UU Pilkada ...
Korupsi di Peradilan Sudah Meregen...
KY: Beban Kerja Besar, Pengawasan ...
DPR: MA Harus Revolusi Mental Haki...
Mendagri Keluhkan Pendamping Dana ...
Politisi PDIP Tolak RUU Keamanan N...
Dua Kandidat Berebut Ketua DPD PAN...
Bupati Jombang Rebut Kursi Golkar ...
Blegur Calon Kuat Ketua Golkar Sur...
Dualisme Pengurus, Dana Banpol Dua...
Belanja Pegawai Pemkab Dipangkas
DPR Tegur Kajati Jatim
Tertangkap OTT Korupsi, Kepala Dae...
Priyo Budi Deklarasi Maju Caketum ...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  66