menu.jpg
 
6 Bacabup Dekati PKNU

Tulungagung - Aroma pilkada kabupaten Tulungagung tahun 2012 sudah terasa. Setidaknya ada 6 orang bakal calon bupati (bacabup) yang sudah mengadakan pendekatan ke PKNU Tulungagung.

Hal ini terungkap setelah PKNU Tulungagung sedang mengadakan muscab dan muskercab, dalam rangka konsolidasi partai terhadap PAC dan ranting PKNU se- kabupaten Tulungagung.

Ketua Tanfid PKNU Tulungagung Fuad Saiful Anam mengatakan, dalam pilkada nanti partai ini sudah di dekati 6 orang cabup,yang penilaianya diserahkan oleh PAC dan ranting, sebagai bentuk aspirasinya.
“Sebelumnya para tokoh PKNU tulungagung telah memberikan kriteria-kriteria, siapa yang pantas diajukan oleh partai ini untuk menjadi calon bupati Tulungagung nantinya,” tegas Fuad.

Adapun kriteria yang sesuai yang diungkapkan oleh Fuad adalah harus Islam, harus ahli sunnah waljamaah, dan calon bupati Tulungagung harus cukup modal.

Dari kriteria tersebut sudah ada 6 calon Bupati yang menurut aspirasi dari kader bawah PKNU Tulungagung,yang pantas menjadi bupati. Mereka adalah Bambang Adiyaksa, Margiono, Prapti, Paryadi, Nur Cholik dan M.Athiyah.

Menyinggung masalah Pilkada Tulungagung, bupati Tulungagung Heru Tjahjono mengatakan pilkada akan dilaksanakan sekitar bulan Juli tahun 2012. cip

Berita lainnya
Dua Kubu Golkar Mulai Lakukan Islah
Kelamaan Menjabat, Sekjen MK Bakal...
9 Perempuan, Hati-hati Pilih Pimpi...
Kalau Bisa Wanita Dilibatkan di KPK
Harus Profesional dan Berani Terbu...
Sulit Digertak, Netralitas juga Te...
Gerindra Ragukan Sosok Yenti Garna...
Ical Siap Islah dan Mengalah
Menkumham Siap Batalkan Banding Pu...
Panglima Izinkan Istri TNI Berpoli...
Ultah Setahun, KMP Terima Anggota ...
KPK Ma-kan Hakim Praperadilan Ilh...
Buka dan Tutup Kendang = Pelicin u...
Kapolri Berharap KPK Berikutnya Le...
PPP Terjunkan Tim Survey
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  81