menu.jpg
 
6 Bacabup Dekati PKNU

Tulungagung - Aroma pilkada kabupaten Tulungagung tahun 2012 sudah terasa. Setidaknya ada 6 orang bakal calon bupati (bacabup) yang sudah mengadakan pendekatan ke PKNU Tulungagung.

Hal ini terungkap setelah PKNU Tulungagung sedang mengadakan muscab dan muskercab, dalam rangka konsolidasi partai terhadap PAC dan ranting PKNU se- kabupaten Tulungagung.

Ketua Tanfid PKNU Tulungagung Fuad Saiful Anam mengatakan, dalam pilkada nanti partai ini sudah di dekati 6 orang cabup,yang penilaianya diserahkan oleh PAC dan ranting, sebagai bentuk aspirasinya.
“Sebelumnya para tokoh PKNU tulungagung telah memberikan kriteria-kriteria, siapa yang pantas diajukan oleh partai ini untuk menjadi calon bupati Tulungagung nantinya,” tegas Fuad.

Adapun kriteria yang sesuai yang diungkapkan oleh Fuad adalah harus Islam, harus ahli sunnah waljamaah, dan calon bupati Tulungagung harus cukup modal.

Dari kriteria tersebut sudah ada 6 calon Bupati yang menurut aspirasi dari kader bawah PKNU Tulungagung,yang pantas menjadi bupati. Mereka adalah Bambang Adiyaksa, Margiono, Prapti, Paryadi, Nur Cholik dan M.Athiyah.

Menyinggung masalah Pilkada Tulungagung, bupati Tulungagung Heru Tjahjono mengatakan pilkada akan dilaksanakan sekitar bulan Juli tahun 2012. cip

Berita lainnya
Indikasi Posisi Jokowi Belum Aman
Jokowi Kesulitan
DPR Bisa Pangkas Kabinet Jokowi
Emron: Muktamar PPP di Surabaya le...
Inilah 6 Kementerian Baru Usulan J...
‘Kabinet Jokowi Kotor jika Abaik...
Ketua KPK: Merah atau Kuning Tak B...
Pengumuman Menteri Tertunda Bukan ...
PR Jokowi untuk Angkat IHSG Melesat
PKB Tolak Tawaran Jokowi
Ada Calon Menteri Berpotensi Tersa...
Golkar Kebagian Menteri
Tinggi, Tuntutan Rakyat ke Jokowi
Ajudan dari Pilot Sukhoi sampai Da...
Dan Paspampres Jokowi, Menantu Hen...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  148