menu.jpg
 
Anggota KPUD Gresik Tewas Laka

GRESIK - Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Gresik, Abdul Basid (46), warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bungah, Gresik meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka) di Jalan Raya Sukomulyo Manyar, tepatnya di depan PT Maspion (8/4/12).

Sebelum meninggal, Abdul Basid sempat dilarikan ke IGD RSUD Ibnu Sina Gresik sebelum menghembuskan nafas terakhir akibat luka di kepalanya yang cukup parah. Menurut informasi, kecelakaan ini bermula saat sepeda motor yang tidak dikenal nopolnya berjalan dari timur ke barat. Ketika berada di depan PT Maspion Manyar Gresik, sepeda motor tersebut berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai Abdul Basid dengan nopol W 2674 HH. Karena jaraknya terlalu dekat, terjadilah benturan keras. Sehingga, sepeda motor yang dikendarai Abdul Basid terpental dan terjatuh. Sedangkan sepeda motor yang tidak diketahui nopolnya melarikan diri.

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Muhammad Purbaya membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. "Korban meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit." (il)

Berita lainnya
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Tak Beri BPJS, Perusahaan ‘Nakal...
Ditahan Polisi, Malah Kebanjiran S...
28.800 Calhaj Diberangkatkan dari ...
Puskopkar Sebut Henry Terlibat
Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila
Kapolda Dimutasi, Kapolda Jatim Be...
Semalam, Orang Dekat Prabowo Menin...
Arek Jombang Ciptakan Premium Alte...
Ngenes, Subsidi BBM Bocor 400 Tril...
Polda Jaga 42 SPBU di Jatim
Sudah Saatnya Dibentuk Kementrian ...
Bajaj Dibeli Rp 280 Juta dan Dikon...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  84