menu.jpg
 
Seorang Bocah Terjatuh dari Playgroud Setinggi 4 Meter
Playground dan Korban

Lamongan Sungguh malang nasib bocah ini. Dia terjatuh dari atas mainan setinggi 4 meter di Taman Alun-Alun Kota Lamongan. Sekarang si bocah masih dalam perawatan intensif RS Muhammadiyah. Bocah tersebut bernama Safwa Lufrena (6) warga Kebayoran Baru, Jakarta dirawat di salah satu ruangan karena pendarahan hebat karena tulang tengkorak kepala bagian belakang pecah.

Orang tua Safwa, Luluk mengatakan, sebenarnya kedatangan dia ke Lamongan untuk berlibur di rumah salah satu kerabatnya. Dia pun mengajak anaknya bermain ke Taman Alun-Alun Lamongan, Minggu kemarin (22/4/12). "Saat itu Safwa sedang liburan sekolah kami ajak berkunjung ke Lamongan dan bermain di Taman Alun-Alun Kota Lamongan," kata Luluk kepada wartawan, Kamis (26/4/2012).

Ketika dia bermain playground dengan ketinggian 4 meter, tiba-tiba anaknya jatuh karena pintu mainan playground rusak. Akibatnya tulang tengkorak Safwa pecah. "Saat terjatuh tersebut kepala korban kemudian membentur pavingstone taman," terang Ibu Safwa.

Rencananya Luluk berencana melaporkan pengelola taman karena telah lalai tidak memberi pengaman atau memasang peringatan pada mainan yang rusak tersebut. "Kami akan melaporkan kasus ini ke polisi karena pengelola lalai sehingga menyebabkan kecelakaan," tandas Luluk.

Sementara warga Lamongan lain yang juga sering berkunjung ke Taman Kota Alun-Alun, Rohmatul Umah mengaku sebenarnya kejadian serupa beberapa kali terjadi. Untuk itu, Rohma berharap agar Pemkab Lamongan melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan. (dt)

Berita lainnya
Museum Surabaya Bikin Geger
Harga dibatasi Paling Mahal Rp 25 ...
Polda Pantau Mamin, BPOM Masih Ang...
Puasa, Lebaran dan Imlek Incaran P...
Pengawasan Lemah, Konsumen Jadi Ko...
Beras Plastik, Mudah Dikenali
Pemprov Telisik Beras Plastik
Hari ini, Mahasiswa Ancam Duduki I...
Jatah Rumah Veteran Tekendala
10 Museum Pamer Koleksi
Ahok Desak Polisi Beberkan Identi...
Kenali Beras Plastik, Ini Ciri-Cir...
BEM se Jatim Ngotot Turun Jalan
Jatim Tolak Impor Beras
FPI Tuntut Jokowi Lengser
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  52