menu.jpg
 
Seorang Bocah Terjatuh dari Playgroud Setinggi 4 Meter
Playground dan Korban

Lamongan Sungguh malang nasib bocah ini. Dia terjatuh dari atas mainan setinggi 4 meter di Taman Alun-Alun Kota Lamongan. Sekarang si bocah masih dalam perawatan intensif RS Muhammadiyah. Bocah tersebut bernama Safwa Lufrena (6) warga Kebayoran Baru, Jakarta dirawat di salah satu ruangan karena pendarahan hebat karena tulang tengkorak kepala bagian belakang pecah.

Orang tua Safwa, Luluk mengatakan, sebenarnya kedatangan dia ke Lamongan untuk berlibur di rumah salah satu kerabatnya. Dia pun mengajak anaknya bermain ke Taman Alun-Alun Lamongan, Minggu kemarin (22/4/12). "Saat itu Safwa sedang liburan sekolah kami ajak berkunjung ke Lamongan dan bermain di Taman Alun-Alun Kota Lamongan," kata Luluk kepada wartawan, Kamis (26/4/2012).

Ketika dia bermain playground dengan ketinggian 4 meter, tiba-tiba anaknya jatuh karena pintu mainan playground rusak. Akibatnya tulang tengkorak Safwa pecah. "Saat terjatuh tersebut kepala korban kemudian membentur pavingstone taman," terang Ibu Safwa.

Rencananya Luluk berencana melaporkan pengelola taman karena telah lalai tidak memberi pengaman atau memasang peringatan pada mainan yang rusak tersebut. "Kami akan melaporkan kasus ini ke polisi karena pengelola lalai sehingga menyebabkan kecelakaan," tandas Luluk.

Sementara warga Lamongan lain yang juga sering berkunjung ke Taman Kota Alun-Alun, Rohmatul Umah mengaku sebenarnya kejadian serupa beberapa kali terjadi. Untuk itu, Rohma berharap agar Pemkab Lamongan melalui dinas terkait segera melakukan perbaikan. (dt)

Berita lainnya
Inginkan Sentra Ekonomi Baru, Biki...
Muktamar NU, Sekolah Libur
Lahan Pusvetma untuk Frontage
Diwaspadai 21 Daerah Jatim Bakal K...
1.500 Polisi Amankan Muktamar NU
Digenjot, Program Jamban Keluarga
Kakek 72 Tahun dengan 10 Istri dan...
Banom: Muktamar NU Jangan Dinodai
Biaya Muktamar MuhammadiyahRp 30 M
9 SPBU Jual Pertalite
Tolikara, Ada yang Niat Kacaukan I...
Tak Baik Buat Lingkungan, Premium ...
Umumkan Darurat Bencana Kekeringan
PMI Kehabisan Stok Darah
Gus Ipul Kecewa Sweeping Atribut P...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  95