menu.jpg
 
Renang Bugil Pecahkan Rekor

Vera, Spanyol (surabayapagi.com) – Ada – ada saja ulah orang – orang ini. Mereka berjemur dan berenang tanpa memakai baju alias bugil di pantai Vera, Spanyol. Jumlah perenang tanpa busana ini yang diketahui sebanyak 729 orang ini berhasil memecahkan rekor serupa seperti setahun sebelumnya di pantai Selandia Baru yang berjumlah 506 orang.

Jumlah ini agak mengejutkan panitia karena semula mereka menargetkan 600 orang saja akan ikut. Walikota kota Vera, Jos Carmelo Jorge sangat gembira atas jumlah peserta karena akan dicatat di Guiness World Record sebagai event bugil dengan jumlah peserta terbanyak dunia.

Selain memecahkan rekor, event hasil kerjasama pemerintah daerah Vera dengan Federasi Alam Spanyol ini sebenarnya bertujuan untuk mempromosikan tempat pariwisata di kota tersebut. Daerah itu memang sesekali ada turis namun belum banyak. "Cuaca saat ini hangat di Spanyol, sehingga sangat baik bagi Anda untuk tidak mengenakan busana," ujar seorang pengunjung.

Dari sekitar belasan pantai bugil di dunia, yang paling terkenal adalah Pantai Holkham yang ada di The Holkham National Nature Reserve, Norfolk, bagian timur Inggris. Mereka bugil bukan untuk seks, tapi untuk mengespresikan kesenangan dan kebebasan. (yn)

Berita lainnya
Ribuan Kayu Ilegal Disita
Kenali Karakter Pasangan Lebih Dal...
Photoshop Sulap Jadi Cantik
Trend Kpop Bakal Bertahan
Asal Tak Jadi Korban Mode
Jangan Pilih Pria Dengan Suara Be...
10 SMK Terlibat Pembuatan Film
Enam Hotel Sabet GHA
Albert Einstein Punya Otak Aneh
Tatto Suhu Tubuh
Festival Layang-Layang Potensi Pro...
Penglihatan Lalat Lambat
Katak Gardiner Mendengar Dengan Mu...
Tank Fiksi Ada Di Dunia Nyata
Makhluk Mars Sama Dengan Penduduk ...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  131