menu.jpg
 
LCC Club Kedungdoro, Andalno Purel Sunda

LCC termasuk club malam yang tergolong lawas. Club ini mempunyai tamu yang fanatik, terutama untuk orang-orang mapan. Tempatnya strategis karena berada di pusat kota Surabaya. Tepatnya, kompleks ruko Jl Kedungdoro. Meski tempatnya nylempit dibelakang ruko-ruko onderdil kendaraan, tapi pengunjungnya tidak pernah sepi.


Selain menyediakan ruangan karaoke dengan berbagai ukuran. Di tempat hiburan yang dikelola Ananda Isman ini juga ada live musik dan sering mendatangkan artis-artis papan atas dari Jakarta. Pelanggan yang fanatik tidak akan meninggalkan club ini karena pelayanan dan ceweknya yang mantap.

Purel-purel di sini benar-benar diajari untuk menyenangkan pelanggan. Sehingga pelanggan tidak kapok untuk datang lagi. Meski minuman di sini tergolong mahal bila dibandingkan dengan tempat lainnya. Tapi masih di bawah club Penthouse.
Untuk ceweknya kita harus merogoh kocek hingga Rp 500 ribu, untuk bokingan minimal selama 10 jam.

Cewek di sini rata-rata masih muda dan cantik-cantik. Mojang priangan atau cewek asal Jawa Barat (Sunda) menjadi andalannya. Dengan kulitnya yang putih mulus dan suaranya yang halus dijamin pria-pria yang membutuhkan hiburan pasti kembali ke sini.

Cewek-cewek di tempat hiburan yang berdiri sejak tahun 1972 ini mempunyai kelebihan lain dibandingkan dengan lainnya. Karena di sini purel-purelnya bisa dansa dan salsa. Sehingga bisa menemani tamu untuk melantai bersama. Kalau belum bias, di sini juga bisa diajari.

Untuk minuman di club ini semuanya ada, Chivas, Marteel, long island atau wine yang berumur hingga puluhan tahun. “Tinggal pilih lah. Kalau minum nggak ditemani cewek, mana enak? Sambil nyanyi-nyanyi gini kan enak,” kata seorang teman, yang mengajak Surabaya Pagi datang ke LCC.

Parkir masuk, disambut pria berdasi dan langsung diarahkan untuk menemui mami yang telah standby. Ditawari memilih room. Untuk lantai satu, khusus room suite dengan ukuran ruangan yang besar dan ada kamar mandi dalam.

Sedangkan untuk lantai dua khusus digunakan untuk live musik, lantai tiga ada room karaoke dengan ruangan tidak begitu luas. Di lantai ini sebagian bisa digunakan untuk melihat live musik.

Sama dengan tempat karaoke lainnya, di sini tamu bisa cium-cium cewek, dan grepe-grepe tubuh si cewek. “Tapi kalau pingin ML di sini sulit, karena tidak ada fasilitas yang mendukung,” ujar pria berkaca mata ini. Tidak seperti di di Three Some, BG Junction yang menyediakan sofa di kamar mandi.

Tapi dari pengalaman teman tadi, bila pengin berkencan dengan purel di sini bisa dibooking keluar. Bila jam kerja mereka sudah habis, sekitar pukul 02.00 dinihari. n

Berita lainnya
Alim Markus ‘Sogok’ MK
Sukses Jadi Motivator Dunia
Suhu Madinah Capai 45 Derajat Celc...
Tak Beri BPJS, Perusahaan ‘Nakal...
Ditahan Polisi, Malah Kebanjiran S...
28.800 Calhaj Diberangkatkan dari ...
Puskopkar Sebut Henry Terlibat
Tanamkan Nilai-Nilai Pancasila
Kapolda Dimutasi, Kapolda Jatim Be...
Semalam, Orang Dekat Prabowo Menin...
Arek Jombang Ciptakan Premium Alte...
Ngenes, Subsidi BBM Bocor 400 Tril...
Polda Jaga 42 SPBU di Jatim
Sudah Saatnya Dibentuk Kementrian ...
Bajaj Dibeli Rp 280 Juta dan Dikon...
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  98