menu.jpg
 
Anang Akui Windy Berstatus Janda Konglomerat Robby Tjahjadi

Guru spiritual Anang Hermansyah pernah mengatakan salah satu kandidat terkuat calon istri Anang Hermansyah itu seorang janda pengusaha kaya. Ternyata janda itu Windy Trihandayani.

Endang, Erwin – JAKARTA

Belum jadi penyanyi top, kehidupan Windy Trihandayani sudah diobok-obok dan menjadi konsumsi publik. Kedekatannya dengan mantan suami Krisdayanti (KD), Anang Hermansyah, membuat media dan publik penasaran, siapa perempuan berdagu lonjong ini sebenarnya.

Kini, terkuak bahwa Windy yang mengaku salah satu penyanyi besutan Anang, ternyata sudah menikah dan memiliki seorang anak. Windy ini mantan istri seorang pengusaha kaya Robby Tjahjadi. Tidak pasti, Windy istri ke berapa pengusaha yang pernah bermasalah dengan hukum itu. Sebuah sumber menyebutkan Windy hanyalah simpanan Robby.

Publik kini dibuat terhenyak. Ternyata apa yang disampaikan KH Nachrowi, guru spiritual Anang bahwa Anang akan menikah dengan janda pengusaha kaya, terbukti kebenarannya. Anang kabarnya memang sudah mengetahui status Windy tersebut, sehingga dia tidak mempermasalahkannya.

“Ya, saya sudah tahu. Dari awal saya tahu. Karena sebelum dia menjadi penyanyi saya, saya harus tahu siapa dia sebenarnya. Dan saya bilang sama Windy, bahwa inilah ujian, ujian untuk menjadi seorang public figure yang harus rela kehidupan pribadinya diusik,” tutur Anang.

Anang tampaknya tidak mempermasalahkan status janda yang melekat pada Windy. “Apa artinya status. Nggak masalah,” tambahnya.

Tidak hanya Anang, kabarnya KD juga sudah mengetahui status Windy tersebut. "Saya sudah pernah ketemu, dia bilang sudah pernah menikah, tapi juga nggak berhasil," ucap diva pop tersebut.

Menurut pelantun lagu ”Menghitung Hari” itu ia tak berhak memberikan rekomendasi apapun kepada Anang soal pendamping hidup. "Saya sudah nggak bisa berkomentar, tapi saya terus berdoa bahwa pilihan itu terbaik buat anak-anak saya. Karena akan hidup dengan anak-anak," ujarnya.

Kabarnya lagi, kini Windy pun stres memikirkan kehidupan pribadinya yang selalu diekspos media. Windy yang selama ini selalu mengaku single, kini harus meralat pernyataannya itu. Windy sebelumnya mengelak dan enggan berkomentar tentang masalah itu. Dia mengaku tidak ingin menyakiti banyak orang karena dengan berkomentar, akan ada yang terluka.

Namun, lama-lama perempuan berambut panjang itu akhirnya buka mulut. Hanya saja, Windy tidak terus terang mengakui jika dia sudah pernah menikah. Windy hanya mengatakan itu hanya bagian dari masa lalu. “Semua orang punya masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu. Kita harus menatap masa depan,” katanya.

Windy mengaku tidak peduli dengan semua yang diomongkan di luaran masalah dirinya. Windy berusaha untuk cuek. Karena apa yang dilakukannya dulu adalah murni hak pribadinya, bukan orang lain. “Itu kehidupanku,” tandasnya.

Soal kedekatannya dengan Anang, Windy mengaku kasihan dengan nasib Anang yang kini menjadi single parent. "Aku kasihan. Terutama pada anak-anaknya. Pastinya mereka merasa ada sesuatu yang hilang. Mungkin Mas Anang sudah berusaha keras agar bisa menghibur anak-anaknya. Tapi aku tak mau cari tahu soal bagaimana-bagaimananya, deh. Kalau anak-anak datang ke aku, ya aku senang-senang saja diajak ngobrol. Aku sayang Loli sama Azriel, mereka anak-anak yang baik," tuturnya.

“Itu semua aku serahin kepada yang mahakuasa. Aku tidak mau sok ke-PD-an. Kalau memang nanti adanya kita berjodoh, ya sudah biar itu dari hati, bukan lantaran paksaan,” tambah Windy.

Tidak Pernah Diketahui
Sampai saat ini belum diketahui pernikahan Windy dengan Robby Tjahjadi. Banyak orang yang mengatakan jika Windy hanyalah simpanan Robby, tidak pernah dinikahi secara sah. Windy kabarnya juga mendapatkan banyak hal Dari Robby, misalnya rumah dan mobil mewah. Maklum saat ini rumah Windy memang tergolong mewah berlantai dua di kawasan Jakarta Selatan, mengingat Windy hanyalah gadis kampung asal Serang yang semula hanya berbisnis kue kering. Kariernya di dunia artis belumlah cemerlang dan sampai kini dia belum menelorkan album. Namanya mencuat karena kedekatannya dengan Anang Hermansyah.

Kemewahan properti yang dimiliki Windy kabarnya memang pemberian Robby. Wajar Robby memberikan itu semua. Selama ini, Robby dikenal sebagai pengusaha walau usahanya itu disebutr-sebut melawan hukum. Robby adalah pemilik Winner Auto Gallery, sebuah show room mobil yang di dalamnya ada mobil mewah yang diduga selundupan.

Selain itu, pria yang dijuluki ‘Kethek’ atau Kera dalam Bahasa Jawa itu menempuh jalan panjang di bisnis ini dimulai lima tahun setelah Robby meninggalkan kampungnya, Surakarta, Jawa Tengah, pada 1964. Berduet dengan kakak kandungnya, Sigit Wahjudi, ia memulai debut di bisnis mobil selundupan. Pemilik nama Sie Tjia It itu pernah ditangkap dan diganjar lima tahun penjara, karena menyelundupkan dan menggelapkan pajak mobil mereka Mercedes, Alfa Romeo, Rolls Royce, Lincoln Continental, BMW, Holden, Fiat, Honda dan Ford. n

Berita lainnya
Jupe Siap Kawini Pendonor Sperma
Nikah, Sedang Haid
Habis Rp 12 M, Ditegur KPI
KPAI Obok-Obok Rumah Ben
Tujuh Bulanan, Bagi-Bagi BH
Ditanya Soal Perceraian, Muzdalifa...
Bayar Rp 500 Juta untuk Suntik Spe...
Tembus Hollywood, Ternyata Transge...
Sandy Tumiwa Cari Istri Berhijab
Berpeluang Laporkan Balik Bos Lamb...
Nassar Pecat Istri Sendiri
Didepak Anang
Brotoseno Telaten Urusi Anak Angie
Pernah ML dengan Calon Suami?
Tertipu Pria Beristri
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  130