menu.jpg
 
Hari ini Akan Terjadi 3 Demo di Surabaya

Surabaya-Akan terjadi 3 demo hari ini Kamis (2/2/2012), demo yang dilakukan membawa isu ketenagakerjaan dan lingkungan hidup yang memang dinilai kurang diperhatikan di Surabaya ini.

Dari data yang dilansir dari SSFM dalam salah satu akun facebooknya dikatakan bahwa demo yang pertama dilakukan oleh PT Asian Profile Indosteel Jl. Margomulyo Permai 32 kav 29. Unjukrasa oleh massa FKUI SBSI mulai pukul 08.00 WIB, menuntut penyelesaian masalah tenaga kerja. Diikuti oleh 100 orang. Aksi ini akan dijaga oleh 120 anggota polisi dari Polsek Asemrowo dan rencananya massa akan bergerak ke DPRD Surabaya.

Yang kedua, di DPRD Surabaya dan Grahadi, Aksi simpatik dan keprihatinan atas penumpukan sampah plastik memperingati hari lahan basah sedunia. Unjuk rasa ini digelar sekitar 100 mahasiswa FMIPA ITS dan dijaga sekitar 95 personel dari Polsek Genteng.

Dan yang terakhir dilakukan oleh Surya Chandra Pura Megah Jakarta di Jl. Raya Mastrip 180. Unjukrasa oleh warga RT 1/RW 5 Bogangin, Kedurus, Karangpilang. Mereka menuntut penjelasan masalah akibat dampak proyek PT Surya Chandra Pura Megah Jakarta. Aksi ini akan diikuti sekitar 100 warga dan akan dijaga sekitar 80 petugas Polsek Karangpilang.

Diharapkan tiga demo yang terjadi kali ini berjalan lancar dengan tidak mengganggu arus lalu lintas yang padat di pagi hari ini.

Berita lainnya
Perusahaan Dimerger, Karyawan Fina...
Jadi First Lady, Bagaimana Perasaa...
Kompol Simamora Berlebihan
KBS Tambah Bayi Anoa
Rekonstruksi Bethany Ricuh
Harta, Saiful Ilah - Sambari Berli...
Penataan Videotron Masih Rusak Lin...
Bapak Bethany Tersangka
Tokoh NU Juga Gundah Atasi FPI
Mau Lengser, SBY Unjuk Kekuatan
Buruh Minta Upah Naik 30%
Sukses Korban Lapindo Bisnis Pepay...
Pdt Aswin Dilawan
Gandeng Korsel, Produksi Pesawat T...
Pdt Aswin Mbalelo
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  132