menu.jpg
 
Hari ini Akan Terjadi 3 Demo di Surabaya

Surabaya-Akan terjadi 3 demo hari ini Kamis (2/2/2012), demo yang dilakukan membawa isu ketenagakerjaan dan lingkungan hidup yang memang dinilai kurang diperhatikan di Surabaya ini.

Dari data yang dilansir dari SSFM dalam salah satu akun facebooknya dikatakan bahwa demo yang pertama dilakukan oleh PT Asian Profile Indosteel Jl. Margomulyo Permai 32 kav 29. Unjukrasa oleh massa FKUI SBSI mulai pukul 08.00 WIB, menuntut penyelesaian masalah tenaga kerja. Diikuti oleh 100 orang. Aksi ini akan dijaga oleh 120 anggota polisi dari Polsek Asemrowo dan rencananya massa akan bergerak ke DPRD Surabaya.

Yang kedua, di DPRD Surabaya dan Grahadi, Aksi simpatik dan keprihatinan atas penumpukan sampah plastik memperingati hari lahan basah sedunia. Unjuk rasa ini digelar sekitar 100 mahasiswa FMIPA ITS dan dijaga sekitar 95 personel dari Polsek Genteng.

Dan yang terakhir dilakukan oleh Surya Chandra Pura Megah Jakarta di Jl. Raya Mastrip 180. Unjukrasa oleh warga RT 1/RW 5 Bogangin, Kedurus, Karangpilang. Mereka menuntut penjelasan masalah akibat dampak proyek PT Surya Chandra Pura Megah Jakarta. Aksi ini akan diikuti sekitar 100 warga dan akan dijaga sekitar 80 petugas Polsek Karangpilang.

Diharapkan tiga demo yang terjadi kali ini berjalan lancar dengan tidak mengganggu arus lalu lintas yang padat di pagi hari ini.

Berita lainnya
Minimarket Boleh Jual Mihol Lagi, ...
Macet, Cetak e-KTP di Surabaya
Hari Ini, Ribuan Buruh Demo ke Gra...
Alergi Obat Badan Melepuh Seperti ...
Datangi Istana Bawa 10 Tuntutan Kh...
400 Ribu Buruh di Jatim di-PHK
Fuad: Mafia tak Hanya di Tanjung P...
Orang Gila Capai Ribuan
Pangdam: TNI Terus Kawal Swasembad...
1.600 Hektare Padi di Jatim Puso
Kasus Dwelling Time Ditarget Seles...
Kodam Brawijaya Bantu Wujudkan Swa...
Ratusan Calhaj Belum Pegang Visa
Garansi Ketersediaan Sapi Potong u...
Website Habiskan Rp 140 M, Puan Ja...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  98