menu.jpg
 
Video Mesum Berdurasi 3 Menit 52 Detik

LUMAJANG – Video mesum akhir-akhir ini sering beredar di masyarakat. Video yang kerap direkam melalu ponsel ini mempertontonkan adengan hot yang tidak jarang dilakukan anak-anak baru gede. Seperti yang terjadi di Lumajang sekarang (11/6/12), warga digegerkan dengan beredarnya video mesum pelajar di kecamatan Tekung. Video yang berdurasi 3 menit 52 detik diperankan oleh dua remaja di sebuah teras depan kantor yang diduga UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tekung.

Tentu saja video ini membuat warga kaget dan miris melihat kelakuan dua anak muda itu. "Waduh ngeri dan jijik melihat video mesum pelajar itu," ujar Soleh, warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung pada wartawan, Senin (11/06/12). Dalam video itu terlihat laki-laki yang berbaju hitam dengan topi warna ungu yang sedang menggagahi seorang pelajar putri yang mengenakan seragam batik sekolah. Diduga, anak perempuan itu adalah siswa SMP Negeri 1 Tekung.

Soleh mengatakan sangat prihatin meliaht video tersebut. Etika moral seperti sudah lepas dari ubun-ubun kepala. Apalagi yang melakukan masih pelajar. "Sedih dan takut, Mas, kalau punya anak perempuan seperti itu," ungkapnya. Sedangkan Sahud warga lainnya mengomentari, “Astagfirullah jijik melihatnya. Tidak menyangka kelakukan anak muda sekarang sudah melewati batas dengan melakukan hubungan intim seperti orang menikah.” jelasnya. (bm)

Berita lainnya
Embat Motor Teman, Pegawai PLN Dib...
Menyalip, Mahasiswa Tewas Tabrak P...
Polisi Periksa Dua Pejabat Jember
Curi Burung, Babak Belur Dipukuli ...
Isap Ganja, Juru Parkir Diringkus
Residivis Maling Rumah Dibekuk
Residivis Maling Rumah Dibekuk
Demi Persalinan Istri, Rampas Motor
Harganya Miliaran, Dikirim via Kan...
Posko AirAsia Ditutup
Berkas Dilimpahkan, Bos Solar Ileg...
Minum Soda Tak Bahaya, Asal....
Bekuk PNS Pasuruan Pengedar Sabu
Kuli Serabutan Cabuli Siswi MTs
Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Telan...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  187