menu.jpg
 
Video Mesum Berdurasi 3 Menit 52 Detik

LUMAJANG – Video mesum akhir-akhir ini sering beredar di masyarakat. Video yang kerap direkam melalu ponsel ini mempertontonkan adengan hot yang tidak jarang dilakukan anak-anak baru gede. Seperti yang terjadi di Lumajang sekarang (11/6/12), warga digegerkan dengan beredarnya video mesum pelajar di kecamatan Tekung. Video yang berdurasi 3 menit 52 detik diperankan oleh dua remaja di sebuah teras depan kantor yang diduga UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tekung.

Tentu saja video ini membuat warga kaget dan miris melihat kelakuan dua anak muda itu. "Waduh ngeri dan jijik melihat video mesum pelajar itu," ujar Soleh, warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung pada wartawan, Senin (11/06/12). Dalam video itu terlihat laki-laki yang berbaju hitam dengan topi warna ungu yang sedang menggagahi seorang pelajar putri yang mengenakan seragam batik sekolah. Diduga, anak perempuan itu adalah siswa SMP Negeri 1 Tekung.

Soleh mengatakan sangat prihatin meliaht video tersebut. Etika moral seperti sudah lepas dari ubun-ubun kepala. Apalagi yang melakukan masih pelajar. "Sedih dan takut, Mas, kalau punya anak perempuan seperti itu," ungkapnya. Sedangkan Sahud warga lainnya mengomentari, “Astagfirullah jijik melihatnya. Tidak menyangka kelakukan anak muda sekarang sudah melewati batas dengan melakukan hubungan intim seperti orang menikah.” jelasnya. (bm)

Berita lainnya
Jelang Lebaran, Gasak 3 Motor di S...
2 Minggu, Polrestabes Tangkap 138 ...
Curanmor di Surabaya Merajalela
Pencuri Spesialis L300 Kembali 'Ng...
Gelapkan Uang Miliaran Milik Warga...
Operasi Camer Semeru, Polres Sidoa...
Sebar Uang ke Jalan, Jambret Lolos...
KPK Bantah Peti Es-kan Kasus BLBI
Kecewa Putusan Hakim Kasus Salim ...
Musnahkan Ribuan Narkoba dan Miras
6.187 Petasan Diamankan Polres Tre...
Digerebek Polisi, Belasan Produsen...
Didatangkan Polres Kediri saat Nga...
Operasi Camer Semeru Amankan 2.300...
Demi Uang Lebaran, Layani Seks saa...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  171