menu.jpg
 
Video Mesum Berdurasi 3 Menit 52 Detik

LUMAJANG – Video mesum akhir-akhir ini sering beredar di masyarakat. Video yang kerap direkam melalu ponsel ini mempertontonkan adengan hot yang tidak jarang dilakukan anak-anak baru gede. Seperti yang terjadi di Lumajang sekarang (11/6/12), warga digegerkan dengan beredarnya video mesum pelajar di kecamatan Tekung. Video yang berdurasi 3 menit 52 detik diperankan oleh dua remaja di sebuah teras depan kantor yang diduga UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Tekung.

Tentu saja video ini membuat warga kaget dan miris melihat kelakuan dua anak muda itu. "Waduh ngeri dan jijik melihat video mesum pelajar itu," ujar Soleh, warga Desa Tukum, Kecamatan Tekung pada wartawan, Senin (11/06/12). Dalam video itu terlihat laki-laki yang berbaju hitam dengan topi warna ungu yang sedang menggagahi seorang pelajar putri yang mengenakan seragam batik sekolah. Diduga, anak perempuan itu adalah siswa SMP Negeri 1 Tekung.

Soleh mengatakan sangat prihatin meliaht video tersebut. Etika moral seperti sudah lepas dari ubun-ubun kepala. Apalagi yang melakukan masih pelajar. "Sedih dan takut, Mas, kalau punya anak perempuan seperti itu," ungkapnya. Sedangkan Sahud warga lainnya mengomentari, “Astagfirullah jijik melihatnya. Tidak menyangka kelakukan anak muda sekarang sudah melewati batas dengan melakukan hubungan intim seperti orang menikah.” jelasnya. (bm)

Berita lainnya
Sepekan Operasi, Roda Dua Dominasi...
Kos-kosan Karah Dibobol, Motor Dis...
Arek Umur 15 Tahun Edarkan Sabu
Pulang Ngajar, Guru Disiram Air Ke...
Gudang Pabrik Gelang Dilalap Api
Begal Motor Divonis 8 Tahun
Kuli Serabutan Perkosa Siswi SMA ...
Temukan Ribuan Pil Koplo di Masjid
Soni Sandra Diduga Sudah ‘Tembak...
Janda Pakis Simpan 50 Ribu Pil Kop...
Grebek Kafe, Dapat Pasangan Mesum
Nyabu Demi Main Perempuan, Akhirny...
Oknum PLN Selingkuh, Digrebek
Ban Mobil Gembos, Uang Nasabah Ban...
Nyaru Mancing, Spesialis Maling Ru...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  126