menu.jpg
 
Nikita, Artis Bom Sex

Kemarin, beredar lagi foto-foto hot artis Jakarta. Setelah Nikita Willy yang beradegan mesra saat private party, kini giliran foto-foto hot Nikita Mirzani yang beredar di forum-forum internet. Foto-fotonya yang berani, tak heran jika Nikita Mirzani sekarang dicap sebagai artis bom seks Indonesia.

Sedikitnya terdapat 10 foto Nikita Mirzani yang didapat Surabaya Pagi. Semua foto bukan foto candid, tetapi diambil dalam sebuah acara pemotretan di pantai. Bintang film komedi-dewasa 'Lihat Boleh Pegang Jangan' itu mengenakan bikini motif lorek-lorek dan bunga.

Tanpa sungkan-sungkan, Nikita memperlihatkan tubuh seksinya, seakan-akan memarkan pahanya yang mulus dan dadanya yang berisi. Artis yang namanya melejit lewat 'Take Me Out Indonesia' itu juga memamerkan beberapa tato di tubuhnya, seperti tato kembang di kedua pahanya dan tulisan ‘Nikita’ di dadanya.

Namun, hingga kemarin, Nikita belum mengomentari foto-foto hotnya itu. Hanya saja, beberapa waktu lalu, Nikita mengaku tak risih jika dirinya dicap sebagai "bom seks" baru Indonesia. "Aku nggak masalah kalau dicap bom sex Indonesia. Lagian aku juga seksi kok, jadi sesuai kan? Nggak apa-apa," ujar Nikita.

Tak dipungkirinya, sejak dulu dirinya memang kerap mendapat peran sebagai wanita nakal dan perebut suami atau pacar orang. Ketika pernah sekali mencoba peran baik-baik, aktingnya malah dinilai tidak cocok. "Kebanyakan ya jadi cewek nakal, perebut suami," cetus bintang film 'Perempuan-perempuan Liar' dan 'Drakula Cinta' itu seraya tertawa.

Selain akting, Nikita Mirzani akan merambahkan kariernya ke dunia tarik suara. Sebentar lagi akan mengeluarkan sebuah lagu single. Sebagai ciri khas, Nikita mengaku nantinya akan tampil seksi di panggung. "Sebagai ciri khas nanti aku pasti akan tampil seksi nyanyinya, soalnya aku kan memang seksi. Mungkin lebih ke seksi yang maskulin. Seksi tapi nggak terlalu kecewek-cewekan bangetlah," ungkapnya. n

Berita lainnya
Bobok Bareng Ivan Gunawan
Rebutan Anak
Kepergok Gendong Bayinya di Mall
Dituduh Hilangkan Bukti Kejahatan
Diputus Syamsir Alam
Artis Bella Shofie Diperiksa Kejag...
Tas Channel Seharga Rp 60 Juta Min...
Kena Tumor Payudara
Akui Menyekap, Bantah Mau Membaka...
Konsumsi Benzo, Artis FTV Ditangka...
Polisi Kabulkan Rehabilitasi Kabul
9 Bulan Nikah, Polisikan Suami
Nyaman bersama Adik Olga
Ludwig Yakin Dokumen Pernikahan Pa...
Artis Disidang, Tetap Modis
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  55