menu.jpg
 
DíKing, selain bisa ML, juga dapat Minta Sensasi

Bagi para warga Surabaya, siapa yang tidak mengenal jalan Kedungdoro. Di jalan ini, hampir tidak pernah sepi aktifitas mulai dari siang hingga malam hari. Di siang hari, jalan ini menjadi jujugan para pecinta mobil yang ingin memperbaiki kondisi mobilnya, mulai dari AC, knalpot, modifikasi, dan lainnya. Suasana juga semakin semarak bila di malam hari. Sejumlah kafe liar hingga tempat dugem juga menjadi primadona bagi para Ďkupu-kupu malamí dan lelaki hidung belang. Seperti apa bentuknya? Berikut ini laporan wartawan Surabaya Pagi

Jika anda berada di jalan Kedungdoro, jangan lupa untuk masuk di kompleks ruko di pinggir jalan. Disinilah, anda akan menemukan sejumlah tempat hiburan yang cukup menggoda. Salah satunya adalah DíKing Spa & Sauna. DíKing ini bukanlah tempat dugem, namun lebih mengarah ke tempat pijat. Dimana cewek pemijatnya (therapis) punya sensasi tersendiri untuk memijat pelanggan.

Lokasi DíKing ini satu deret dengan Monalisa. Hanya saja, jangan salah masuk, sebab di belakangnya terdapat tempat yang namanya hampir sama, yakni ĒKingĒ. Lokasinya pojok perempatan kedua. Informasinya, dua tempat ini masih satu pengelola.

Lalu apa bedanya ĒKingĒ dan ĒDíKingĒ. Bedanya hanya dari segi pelayanan. Kalau yang ĒKingĒ ini bisa langsung FJ (full job), istilah untuk therapis yang bisa diajak ML. Sedangkan di DíKing tidak semua cewek disana mau FJ. Umumnya, cewek pemijatnya hanya melayani BJ (blow job) atau oral, dan HJ (handjob) atau onani. Namun, sensasi di tempat ini adalah pada pijat vitalitasnya atau pijat manuk. Jikalaupun therapis mau FJ, sangat tergantung dari kemampuan pengunjung untuk merayu cewek pemijatnya, apalagi kalau diimingi-imingi tips yang gede.

Dari penelusuran Surabaya Pagi, para pengunjung lokasi ini adalah kebanyakan kaum muda dan eksekutif muda yang ingin tidak sekedar mencari ML semata, tapi juga menambah sensasi. Apalagi dengan harga yang terjangkau. Ruangan kamarnya pun cukup nyaman. Selain ber-AC, yang suiteroom ada bathup-nya dengan tarif Rp 200 ribu dengan durasi sekitar 45 menit. Kalau si cewek bersedia FJ, Rp 350 ribu-Rp 400 ribu sudah all in. ďTarif segitu sudah gak pakai tips, kecuali jika sampean iku mau sedekah, hahaha..,Ē tutur Agus, event organizer asal Jakarta, yang pernah mencicipi layanan cewek DíKing.

Kemudian, Agus menceritakan pengalamannya. Waktu itu dia memilih therapis no 11. Anaknya seksi, dadanya cukup ketat. ďTapi pijatannya bikin badan rasanya gimana gitu. Uueeenakkkk tenan,Ē cerita Agus sambil tertawa.
Di sini lah pintarnya pengelola tempat pijat esek-esek ini. Tamu seolah-olah dibikin keenakan sebelum melakukan hal lebih jauh. Namun, sama saja dengan pengelola lain. Ada indikasi jika DíKing ini tempat esek-esek berkedok pijat. n

Berita lainnya
Kerja di Karaoke, Purel Keturunan ...
“Saya ini Suami Istri, Ingin Ist...
Mahasiswa: Kos dan Hotel Short-tim...
Ingin Dicarikan Cewek untuk ‚ÄėTid...
Cewek STW Rp 300 Ribu, Cewek Muda ...
Ingin Cek In, Bisa Pesan Lewat Sat...
Sosiolog: Hubungan Private Jadi Di...
Setelah Pilih Foto, Deal, Penyewa ...
Nekad Jahili Cewek, KTP Disita dan...
Ceweknya Laris saat Long Weekend d...
Roy Jeconiah Getarkan Surabaya
Lacurkan 23 Purel, Bos Karaoke Dor...
Diskotik Stadium Ndableg
Bos Kafe Red n Blue Lolos
Dekat Kampus, Banyak Kos-kosan Mew...
  Komentar Anda :
  Nama * :   Email * :
  Komentar * :
  » :: Disclaimer
   
Auto Loading Records
Copyright © 2012 surabayapagi.com
  Kontak | Tentang Kami | Kode Etik | Disclaimer | RSS Feed  | User Online :  106